Jakarta (ANTARA) - Gol melalui tendangan voli akrobatik Mario Balotelli serta gol Florian Thauvin dari titik penalti mengantar kemenangan 2-0 Olympique Marseille atas St Etienne dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Perancis (Ligue 1), Minggu (Senin WIB).

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Marseille ke peringkat keempat klasemen sementara.

Ketika pertandingan baru berjalan 12 menit, Balotelli berhasil memperdaya pemain Etienne, Loic Perrin dengan memutar badan dan kemudian melakukan tendangan voli dari sudut kotak penalti.

Ia pun melakukan selebrasi dengan mengambil telpon genggam fotografer di pinggir lapangan Stadion Velodrome untuk mengabadikan momen tersebut.

Hanya berselang sembilan menit kemudian, Thauvin mencetak gol kedua dari titik penalti akibat handball yang dilakukan Mathieu Debuchy. Kemenangan tersebut membuat Marseille naik ke peringkat empat klasemen dengan nilai 44, satu tingkat diatas St. Etinne.

Pada pertandingan lain sebelumnya di Stadion Groupama , tuan rumah Olympique Lyon pesta gol saat mengalahkan Toulouse dengan skor 5-1 dan dua gol dicetak penyerang Moussa Dembele pada babak kedua.

Baca juga: Balotelli cetak gol saat debut, tapi Marseille kalah dari Lille

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019