counter

13th GATSBY CREATIVE AWARDS umumkan jajaran pemenang

Salah satu festival terbesar di Asia untuk siswa kreatif

OSAKA, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) -- Mandom Corporation (TOKYO: 4917), berkantorpusat di Osaka City, Jepang, sukses menyelenggarakan salah satu ajang penghargaan terbesar untuk siswa kreatif di Asia, 13th GATSBY CREATIVE AWARDS. Babak final event iniĀ  diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Maret di Shibuya, Tokyo.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190302005014/en/

Total sebanyak 1.707 karya didaftarkan dari para siswa di 12 negara/wilayah di seluruh Asia, dan jajaran finalis dari masing-masing divisi dipertemukan di babak final. Ketika para siswa kreatif ini datang jauh-jauh dari masing-masing negara untuk bertukar pikiran dengan para peserta lain, dewan juri tamu untuk tiap divisi yang disponsori harus memilih peserta terbaik untuk kelima divisi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
https://award.gatsby.jp/final/en/

Tentang 13th GATSBY CREATIVE AWARDS

GATSBY CREATIVE AWARDS pertama kali digelar pada 2006 oleh GATSBY, merek produk kosmetik pria yang telah dipasarkan di seluruh Asia, sebagai kesempatan bagi remaja kreatif untuk lebih aktif dan berani untuk memamerkan karya mereka. Di tahun perdananya, event ini mempersembahkan GATSBY Student Commercial Prize. Pada tahun ke-13-nya, terdapat lima divisi yang disponsori untuk 12 negara/wilayah di seluruh Asia: Komersial, Seni, Tarian, Musik, dan Fotografi.

Daftar Pemenang
Komersial: SONG SEUNGYEON(Korea Selatan)
Seni: Hodojima Momona (Jepang)
Tarian: qb (Indonesia)
ANNABELLE FEODORASENJAYA/QORI EKA FITRIANDINI
Musik: LIN YI-CHIA (Taiwan)
Fotografi: LAO SUNENG (Kamboja)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190302005014/en/

Kontak

Informasi Kontak:
PUBLIC RELATIONS DIVISION
Mandom Corporation
E-mail: press@mandom.co.jp
Harap hubungi kami dalam bahasa Inggris

Sumber: Mandom Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar