Waktu saya bertugas di Meulaboh, saya pernah berniat untuk kembali ke Aceh dengan suasana yang berbeda dan Alhamdulillah hari ini terwujud Ia menjelaskan Puncak Geurutee khususnya dan
Banda Aceh (ANTARA) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati kopi dan mie Geurutee, Senin.

AHY yang turut didampingi Wakil Kogasma T Riefky Harsya menyempatkan singgah di Puncak Geurutee untuk menikmati matahari terbenam di laut Aceh tersebut seraya menikmati kopi dan mie.

“Waktu saya bertugas di Meulaboh, Saya pernah berniat untuk kembali ke Aceh dengan suasana yang berbeda dan Alhamdulillah hari ini terwujud,” kata Agus Harimurti Yudhoyono di sela-sela menyantap mie Geurutee, Aceh Jaya.

Ia menjelaskan Puncak Geurutee khususnya dan Aceh umumnya memiliki potensi wisata besar untuk mendatangkan banyak wisatawan dalm dan luar negeri.

“Tidak semua daerah memiliki pantai dan pasir putih yang indah dan memiliki pemandangan yang liar biasa seperti Geurutee,” katanya.

Sebelumnya Wakil Ketua Komandan tugas Bersama (Kogasma) T Riefky Harsya menyatakan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi tiga kabupaten di Pantai Barat Selatan Aceh pada 4-6 Maret 2019.

"Kunjungan ini sangat bermakna karena dilakukan hanya dua hari setelah AHY menerima mandat untuk memimpin langsung pemenangan Demokrat dari Ketua Umum SBY. Ini menunjukkan betapa pentingnya Aceh bagi SBY dan Demokrat," kata T Riefky Harsya yang juga Anggota DPR asal Aceh.

Baca juga: AHY tunjuk Soekarwo dan Nachrowi untuk pemenangan Demokrat
Baca juga: AHY: Presiden mendatang perbanyak pusat inkubasi siapkan "start up"


Pewarta: M Ifdhal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019