counter

Mary Kay dukung simposium perawatan kulit ilmiah dengan riset inovatif

Mary Kay, perusahaan terkemuka global dalam sains kecantikan, memaparkan temuan pada Skin of Color Society Symposium dan American Academy of Dermatology Annual Meeting

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., perusahaan kecantikan global sekaligus pemimpin dalam inovasi perawatan kulit, tak kenal lelah mendukung komunitas kecantikan dan ilmiah dengan mensponsori Skin of Color Society Symposium baru-baru ini. Mary Kay kian menunjukkan komitmennya selama puluhan tahun dalam riset perawatan kulit mutakhir dengan memaparkan berbagai temuan baru mengenai hiperpigmentasi dan eritema wajah.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190304005619/en/

Pada Skin of Color Society Symposium, Dr. Shoná Burkes-Henderson, Associate Principal Scientist, Clinical Research, mengungkapkan riset baru tentang ekstrak kacang navy dan kemampuannya mengatur melanogenesis, yang memperbaiki warna kulit yang tak merata dan hiperpigmentasi wajah. Melalui studi klinis ini, Mary Kay mendapati kalau pemberian langsung pelembab yang mengandung ekstrak kacang navy amat memperbaiki warna kulit yang tak merata dan pigmentasi bernoda selama 12 pekan, dan oleh karenanya bisa digunakan sebagai perawatan alami untuk meratakan warna kulit.

Dr. Burkes-Henderson juga memaparkan pendekatan baru untuk ikut memperbaiki eritema, atau kemerahan di wajah, pada American Academy of Dermatology Annual Meeting. Empat ekstrak tumbuhan diketahui bisa mengurangi produksi protein dan enzim penyebab radang di kulit dan formulasi kosmetik yang mengandung ekstrak ini terbukti bisa mengurangi secara efektif eritema wajah setelah empat pekan.

Mary Kay Research & Development terus berbagi penemuan inovatif mutakhir terkait perawatan warna kulit yang tak merata dan eritema wajah kepada komunitas ilmiah. Tim tersebut berdedikasi melakukan riset dan mengembangkan solusi inovatif guna mengatasi masalah kulit umum yang dialami perempuan dan menghambat kepercayaan diri mereka.

Tim ilmuwan Mary Kay juga berdedikasi dalam menemukan tren dan teknologi yang memungkinkan perusahaan ini menciptakan produk menarik yang memberikan manfaat kecantikan inovatif kepada konsumen. Dipimpin oleh Dr. Lucy Gildea, Tim Research & Development tersebut mencakup para ilmuwan terkemuka dari seantero dunia, yang menyandang gelar doktor dan gelar lanjutan lainnya dalam berbagai disiplin ilmu: di antaranya biologi kulit, biologi sel, kimia, biokimia dll.

“Produk kami berteknologi luar biasa, itulah sebabnya kami terus melakukan uji klinis guna memastikan kalau produk kami membawa manfaat yang berarti bagi konsumen,” kata Dr. Lucy Gildea, Chief Scientific Officer Mary Kay. “Namun, komitmen kami terhadap sains perawatan kulit bukan hanya membuat produk baru. Keterlibatan dan kehadiran kami dalam berbagai event seperti Skin of Color Society Symposium memungkinkan kami bertukar gagasan dan temuan inovatif dengan rekan-rekan kami serta terus mendukung kemajuan lebih lanjut dalam kesehatan kulit.”

Skin of Color Society Symposium dan American Academy of Dermatology Annual Meeting merupakan event terkini dalam serangkaian presentasi Mary Kay dengan komunitas ilmiah dan akademik yang memperkuat komitmen brand ini sejak lama untuk memajukan litbang kesehatan kulit. Setiap tahun, Mary Kay melakukan ratusan ribu uji ilmiah atas produk dan bahan guna memastikan standar keamanan, kualitas dan kinerja tertinggi. Mary Kay memegang lebih dari 1.500 paten produk, teknologi dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. Baru-baru ini, perusahaan tersebut mengumumkan telah membuka fasilitas manufaktur dan litbang mutakhir senilai lebih dari 100 juta dolar AS di Lewisville, Texas.

Tentang Mary Kay

Di Mary Kay, kesuksesan terletak pada dedikasi kami pada produk-produk terbaik, peluang berharga dan dampak positif bagi masyarakat. Selama 55 tahun, Mary Kay telah menginspirasi kaum perempuan untuk mencapai tujuan kewirausahaan mereka di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan bernilai miliaran dolar, kami menawarkan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian yang berani. Temukan lebih banyak alasan untuk menyukai Mary Kay di www.marykay.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190304005619/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar