counter

Perempuan bersama AA bukan calon legislatif

Perempuan bersama AA bukan calon legislatif

Dokumentasi AA (kedua kanan). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi M Iqbal, mengatakan, perempuan yang berada di dalam kamar hotel bersama politisi AA bukan calon legislatif dari Partai Nasdem.

"Ya, betul inisialnya L, tetapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar. Ada yang bilang caleg, politikus, itu tidak ada kaitannya," kata M Iqbal, di Jakarta, Selasa.

Ia menuturkan, perempuan berinisial L yang diduga sahabat dan saling kenal dengan mantan aktivis 1998 tersebut hingga kini masih dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Kepolisian Indonesia.

Kemungkinan perempuan itu turut mengonsumsi sabu sebelum dilakukan penggerebekan pada Minggu (3/3) petang pun masih didalami.

"Apakah L ini juga mengonsumsi narkoba, apakah L ini ada kaitannya jaringan sedang didalami," kata M Iqbal.

Partai NasDem telah membantah rumor artis sekaligus calon legislatif mereka, Livy Andriani, sedang bersama AA saat terjadi penggerebekan di satu kamar hotel di Jakarta.

Andriani pun menegaskan ia bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Ia  mengingatkan kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dia yang dikaitkan dengan penangkapan AA lewat media mana pun.

Sebelumnya, polisi menyatakan saat penggerebekan penyidik hanya menemukan politisi AA seorang diri, tetapi setelah dilakukan pengembangan ditemukan petunjuk terdapat perempuan yang meninggalkan kamar sebelum penggerebekan.

Baca juga: Polisi: Ada perempuan di kamar AA sebelum dilakukan penggerebekan

Baca juga: Keluarga AA ajukan permohonan rehabilitasi

Baca juga: Polisi: tes urine politisi AA mengandung metaphetamine

Pewarta: Dyah Dwi Astuti
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polri perdalam penyidikan dalang kerusuhan pascapemilu

Komentar