Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui ia tidak yakin apakah dirinya masih terikat kontrak dengan klub Norwegia, Molde meski masih berencana untuk kembali.

Solskjaer telah membuat dampak besar sejak meninggalkan Molde untuk menjadi pelatih Manchester United pada Desember setelah Jose Mourinho dipecat.

Awalnya Solskjaer hanya dipinjamkan ke United dan bahwa ia akan kembali pada akhir musim, tetapi sebuah berita tentang ia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Molde telah dihapus dari situs web klub.

Dalam sebuah podcast dengan Fotbalklubben pada Selasa waktu setempat (5/3) yang dilansir Sky Sports, Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak yakin kontrak dengan Molde masih berlaku.

"Saya tidak begitu yakin bagaimana cara kerjanya," katanya ketika ditanya tentang kontraknya dan mengapa bio-nya di Twitter masih berstatus 'Pelatih Molde.'

"Saya rasa kontraknya sudah berakhir dan sekarang saya hanya memiliki kontrak dengan Manchester United. Mungkin harus ada kontrak lain untuk itu (kembali ke Molde).

"Mari kita lihat apa yang dikatakan di sini (bio). Tidak, saya... pelatih Molde meski saya tidak di sana saat ini, tetapi rencananya adalah untuk kembali ke sana."

Solskjaer telah mengubah nasib United sejak kedatangannya sebelum Natal dan mendapatkan banyak pujian karena kerja kerasnya di Old Trafford.

United telah memainkan 16 pertandingan di bawah mantan penyerang mereka itu, menang 13 kali, dua kali seri dan hanya sekali kalah dengan skor 0-2 oleh Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions bulan lalu.

Manchester United akan mencoba untuk membalikkan keadaan di leg kedua kontra Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Mourinho: dampak positif Solskjaer di United mungkin tidak lama

Baca juga: Gary Neville: Solkjaer akan dipermanenkan beberapa pekan lagi


Baca juga: Solkjaer: aneh bila saya tidak di United musim depan

Penerjemah: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019