REDWOOD CITY, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- uLab Systems, penyedia perangkat lunak aligner gigi inovatif, telah mengumumkan kerjasamanya dengan MEM Dental, produsen produk perawatan gigi berkualitas tinggi yang beroperasi di Swedia dan Taiwan. MEM Dental memasuki pasar aligner gigi dan menjadikan uLab Systems sebagai mitra perangkat lunak aligner giginya.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51941706&lang=en

President dan CTO uLab Charlie Wen mengatakan, "Didukung kapabilitas teknologi MEM, MEM Dental merupakan mitra yang tepat untuk uLab. MEM Dental telah menseleksi sekian banyak solusi perawatan gigi yang ada di pasaran dan memutuskan untuk memilih uLab sebagai mitra mereka guna membantu mereka memenuhi kebutuhan produksi digital. Ini merupakan sebuah bukti akan kapabilitas uLab."

Fasilitas produksi aligner gigi MEM Dental terletak di Southern Tainan Science Park di Taiwan. Fasilitas canggih ini diresmikan pada 2008 yang berfokus pada standar tertinggi dan solusi yang inovatif.

CEO MEM Dental Michael Wei menambahkan, "Kami sangat antusias dapat menambah solusi aligner gigi ke dalam lini penawaran kami. Perangkat lunak uLab merupakan pilihan yang ideal untuk tim kami; kami sangat kagum terhadap kecepatan dari perencanaan perawatan, bahkan pada sejumlah kasus pembuatan aligner yang rumit. Dengan uLab, kami dapat dengan mudah menciptakan rencana perawatan komprehensif, sehingga memungkinkan kami agar lebih baik dalam mendukung komunitas dokter gigi."

uLab saat ini tengah merencanakan peluncuran produk di AS di ajang pertemuan tahunan Asosiasi Ortodontis Amerika pada bulan Mei. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang uLab Systems atau ingin bermitra dengan uLab di luar wilayah Amerika Utara, kunjungi www.ulabsystems.com atau hubungi kami melalui informasi dibawah.

Tentang uLab Systems

uLab dipimpin oleh jajaran wirausaha, ahli teknologi, dan pengembang komersial yang berkomitmen untuk melayani komunitas ortodontis dan para pasien dengan memberikan kendali penuh kepada para ortodontis. uLab Systems berkantorpusat di Redwood City, California dan didirikan pada 2015 oleh Charlie Wen dan Amir Abolfathi.

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51941706&lang=en

Kontak

Joe Breeland
Chief Commercial Officer
joe@ulabsystems.com

Sumber: uLab Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019