counter

Buku "Satu Malam di Baitullah Bersama Jokowi" diluncurkan

Buku "Satu Malam di Baitullah Bersama Jokowi" diluncurkan

Presiden Joko Widodo merupakan muslim yang taat beribadah (antaranews.com)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah buku berjudul "Satu Malam di Baitullah Bersama Joko Widodo", karya pendiri Obsession Media Group Usamah Hisyam diluncurkan di Jakarta, Rabu (6/3) malam.

Penulisnya, Usamah mengatakan buku yang ditulisnya merupakan kisah nyata yang akan membuktikan Presiden Jokowi tidak anti-Islam.

"Buku ini kisah nyata, di mana 2014 lalu saya memimpin perjalanan umroh keluarga pak Jokowi," kata Usamah dalam acara peluncuran bukunya sekaligus malam penganugerahan Obsession Awards 2019.

Usamah yang juga merupakan Ketua Umum Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) mengatakan buku itu berisi catatan-catatannya saat umroh bersama Jokowi.

"Saya mencatat semua yang dilakukan beliau. Belakangan saya berpikir kenapa isu anti-Islam begitu dahsyat menerpa Jokowi, padahal saya saksikan beliau orang yang taat beribadah," ujar Usamah.

Usamah mengaku meminta izin terlebih dulu kepada Jokowi untuk menyusun catatan perjalanan umroh itu menjadi sebuah buku.

"Beliau mengizinkan. Biasanya saya menulis buku hanya enam bulan, tapi ini tiga tahun, dan baru bisa diluncurkan sekarang," beber Usamah.

Mantan penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu memprediksikan bukunya akan diminati banyak orang, karena ketokohan sosok yang ditulis dalam buku yakni Presiden Jokowi. ***2***

Menko Luhut: 2021, Indonesia stop impor garam

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar