Pemkab Batanghari bantu buku korban tsunami Pandeglang

Pemkab Batanghari bantu buku korban tsunami Pandeglang

Pemerintah Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi mendatangi Pemkab Pandeglang untuk menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami

Pemerintah Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi menyalurkan bantuan buku pelajaran untuk korban bencana tsunami yang melanda Kabupaten Pandeglang.
Lebak (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Provinsi Jambi menyalurkan bantuan buku pelajaran untuk korban bencana tsunami yang melanda Kabupaten Pandeglang.

Bantuan itu diserahkan Asep sebagai staf Keprotokolan Pemkab Batanghati kepada Asisten Daerah (Asda) Pemkesra Kabupaten Pandeglang, Agus Priyadi Mustika di ruang Garuda, Jumat.

Asep mengatakan dirinya sebagai perwakilan Pemkab Batanghari merasa prihatin bencana tsunami yang melanda warga Pandeglang hingga mengakibatkan ratusan orang meninggal juga kerusakan sarana pendidikan.

Selain itu juga ribuan warga terpaksa mengungsi akibat rumah milik terjadi kerusakan hingga roboh.

Karena itu, Bupati Batanghari, Syahirsa menyampaikan rasa keprihatinanya dan turut berduka atas bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang.

"Semoga masyarakat Pandeglang diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini," kata Asep..

Ia mengatakan, Pemkab Batanghari menyalurkan bantuan buku-buku pelajaran juga pakaian layak pakai. untuk siswa yang terkena bencana tsunami.
Penyaluran bantuan itu dari hasil sumbangan para siswa SLTP se-Kabupaten Batanghari.

"Kami berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk para siswa sekolah agar proses belajar tidak terganggu, mungkin masih ada bebarapa siswa yang belum memiliki buku," ujarnya.

Sementara itu, Asda Pemkesra Kabupaten Pandeglang Agus Priyadi Mustika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Batang Hari yang telah peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk warga Pandeglang yang sedang terkena musibah.

Bantuan itu tentunya sangat bermanfaat, apalagi berbentuk buku pasti sangat berharga bagi para siswa- siswi.
"Kami berharap bantuan sangat meringankan beban ekonomi warga," katanya.

 

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Alex Sariwating
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSBB Lebak jilid 6 berakhir 19 Maret

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar