Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, dari tanggapan Wuling soal mobil listrik, game PS4 yang bisa dinikmati lewat iPhone hingga seputar vaksin HPV.

1. Tanggapan Wuling soal rencana ekspor dan mobil listrik
Wuling Motors yang secara bertahap mulai dilirik konsumen di Indonesia sejak mengenalkan produk pertamanya pada 2017, menyatakan belum menentukan rencana ekspor karena masih fokus menggarap pasar domestik.

Selengkapnya di sini.

2. Akhirnya, game PS4 bisa dimainkan di iPhone
Permainan digital PlayStation 4 yang biasanya hanya bisa dimainkan di perangkat konsol dan piranti mobile tertentu saja, sekarang sudah bisa dimainkan di smartphone Apple, iPhone.

Selengkapnya di sini.

3. Xiaomi segera luncurkan penerus Black Shark
Xiaomi mengonfirmasi kabar akan meluncurkan ponsel baru di lini gaming mereka Black Shark melalui unggahan poster berbahasa China.

Selengkapnya di sini.

4. Vaksin HPV sebaiknya diberikan sebelum perempuan aktif secara seksual
Kanker serviks hingga saat ini merupakan satu-satunya kanker yang dapat dicegah melalui vaksinasi HPV yang sebaiknya diberikan sebelum perempuan aktif secara seksual.


Selengkapnya di sini.

5. Mengenal negara tetangga lewat Festival Sinema Australia Indonesia
Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2019 bisa jadi alternatif menyenangkan untuk lebih mengenal negara tetangga, Negeri Kangguru.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019