Jakarta (ANTARA) - Idris Elba dilaporkan akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot dalam sekuel "Suicide Squad".

Elba kabarnya sedang melakukan diskusi dengan Warner Bros setelah pada pekan lalu Smith menyatakan tidak akan kembali untuk sekuel film tersebut.

Meski demikian, keterlibatan Elba belum dikonfirmasi secara resmi. Namun seorang sumber mengatakan bahwa Elba telah bertemu dengan sutradara "Guardians of The Galaxy", James Gunn yang akan menciptakan film baru untuk DC franchise.

"Elba bertemu dengan Gunn pada hari Jumat dan itu berjalan dengan sangat lancar dan pembicaraan dimulai bersama Warner Bros dengan sungguh-sungguh," ujar seorang sumber dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu.

"Elba adalah pilihan pertama dan satu-satunya untuk Gunn dan juga studio (Warner Bros).

Kehadiran Gunn dalam DC franchise ini akan memberikan warna baru. Sebab tahun lalu, dia pernah mengatakan berencana untuk benar-benar menyajikan sesuatu yang baru setelah bergabung dengan Warner Bros.

James Gunn dikabarkan akan memasukkan sejumlah karakter baru dan menghindari berhubungan dengan film pertamanya. Margot Robbie sendiri akan tetap menjadi Harley Quinn namun sepertinya tidak akan dihadirkan pada film ini. Meski demikian, Harley Quinn akan ada pada film DC "Birds of Prey" yang tayang pada 2020.


Baca juga: Idris Elba, pria terseksi versi majalah People

Baca juga: Idris Elba takut dunia tak siap untuk James Bond berkulit hitam

Baca juga: Idris Elba beri masukan untuk Joe Taslim saat syuting "Star Trek"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019