Jakarta (ANTARA) - Bintang Korea So Ji Sub mengatakan jika dirinya selalu ditanya bagaimana cara untuk berdiet saat melakukan tur ke berbagai negara. Menurutnya yang terpenting adalah menjaga pola makan.

Dalam serial drama "Oh My Venus" yang tayang pada 2015, Ji Sub berperan sebagai personal trainer. Dia mengatur program diet untuk seseorang agar mencapai bobot tubuh yang ideal.

Karena peran tersebut, Ji Sub menjadi sering ditanya seputar masalah diet. Ketika tampil dalam "Fanmeeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta" di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu, Ji Sub pun mendapat pertanyaan yang sama dari penggemarnya.

"Biasanya orang dengar kata diet aja udah stres duluan, jadi seperti ada tekanan dan tuntutan. Makan dikit, olah raga banyak. Tapi Anda jangan salah, kesampingkan dulu kata diet, tapi ganti dengan kata hidup sehat itu akan lebih memudahkan Anda," ujar Ji Sub.

Bintang "Terius Behind Me" ini juga mengungkapkan bahwa diet selalu dihubungkan dengan olah raga. Buat Ji Sub yang terpenting adalah bagaimana cara mengatur pola makan yang seimbang.

"Tapi banyak juga orang menyambungkan diet dengan olah raga. Yang penting adalah makanan yang kita makan. Jadi sarannya untuk jaga makanan, sebisa mungkin makan makanan organik, kurangi karbohidrat dan juga makan vitamin dan nutrisi lain," jelas Ji Sub.

Baca juga: Tampil di Jakarta, So Ji Sub nyanyi enam lagu dan ungkap soal pribadi

Baca juga: So Ji Sub sapa penggemar dengan lagu "Can't Smile Without You"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019