Jakarta (ANTARA) - Sacramento Kings berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan NBA dengan mempecundangi tuan rumah New York Knicks 102-94 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu dini hari WIB.

De'Aaron Fox menjadi bintang kemenangan Kings di laga tersebut dengan catatan dominan 30 poin, lima rebound dan delapan assist, demikian laman resmi NBA.

Fox mendapat bantuan 19 poin dari Buddy Hield, dwiganda 13 poin dan 10 rebound milik Nemanja Bjelica, 11 poin Harrison Barnes serta 12 rebound Willie Cauley-Stein.

Sebaliknya bagi Knicks Dennis Smith Jr. memimpin lewat 18 poin, diiringi raihan dwiganda 14 poin dan 15 rebound DeAndre Jordan serta masing-masing 10 poin dari Lance Thomas serta Allonzo Trier.

Hasil itu membuat Knicks, yang peluangnya ke babak playoff sudah terkubur sejak beberapa pekan lalu, menelan lima kekalahan beruntun dan berada di dasar klasemen Wilayah Timur dengan raihan 13 kemenangan dan 53 kali kalah (13-53).

Sedangkan Kings (33-32) menempati peringkat kesembilan Wilayah Barat sembari terus memupuk asa lolos ke babak playoff.

Kings dipastikan akan memburu kemenangan lagi saat melanjutkan rangkaian laga tandang mereka di markas Washington Wizards (27-38) pada Selasa (12/3) WIB, sehari setelah Knicks melawat ke kandang Minnesota Timberwolves (30-35).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019