Jakarta (ANTARA) - Cincin pertunangan Jennifer Lopez (J.Lo) yang diberikan oleh Alex Rodriguez (A-Rod) diperkirakan bernilai sekitar 1 juta dolar atau setara sekiar Rp14,3 miliar.

J.Lo dan A-Rod mengumumkan pertunangan mereka pada Sabtu (9/3). Mereka kemudian sama-sama berbagi foto cincin yang dikenakan di jari manis J.Lo, di Instagram.

Saat ini keduanya sedang menikmati liburan romantis di tepi pantai Teluk Bakers, Bahama, tempat yang sama saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

she said yes ♥

A post shared by Alex Rodriguez (@arod) on



Andrew Brown, Presiden WP Diamonds, memperkirakan cincin yang dikenakan oleh pelantun "I'm Real" itu memiliki nominal tujuh angka.

"Saya menerka cincin pertunangan Jennifer Lopez memiliki nilai eceran mendekati satu juta dolar," ujar Andrew dilansir E!, Minggu.

"Sepertinya itu adalah zamrud sekitar 10 karat, kemungkinan itu batu yang sangat bagus," lanjutnya.

Sementara itu, ahli perhiasan dan gaya Lauren McCawley pun memprediksi angka yang sama. Menurutnya, cincin berlian 15 karat itu dapat dengan mudah dijual seharga satu juta dolar.

"Cincin emerald baru J.Lo merupakan cincin impian untuk pertunangan," kata Lauren.

Lauren juga mengatakan bahwa artis lain seperti Beyonce, Amal Clooney, Elizabeth Taylor dan Angelina Jolie juga pernah memiliki cincin seperti J.Lo di hari pernikahannya.

Sementara itu, pendiri The Diamond Pro, Ira Weissman menjelaskan bahwa cincin J.Lo bernilai lebih dari satu juta dolar.

"Potongan berlian emerald sekitar 20 karat ini sangat indah dan berkualitas luar biasa. Ketika Anda memiliki batu yang sangat langka dan menakjubkan seperti yang satu ini, tujuan cincin itu adalah untuk memamerkan batu secara alami dengan hiasan sesedikit mungkin. Pujian yang sempurna untuk kecantikan abadi J.Lo. Cincin itu bernilai sekitar 5 juta dolar," jelas Ira.

Baca juga: Cerita di balik "gaun kaca" Jennifer Lopez untuk Oscar
Baca juga: Rayakan ulang tahun ke 50, JLo gelar tur
Baca juga: Jennifer Lopez kenakan busana Rp1 miliar untuk kencan

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019