Jakarta (ANTARA) - Pasangan Syahrini dan Reino Barack terlihat kompak dalam mengunggah foto-foto pernikahannya melalui Instagram, termasuk dalam menggunakan tanda pagar (tagar) restu yang ternyata memiliki arti bagi keduanya, sehingga akan dijadikan sebuah lagu.

"Restu itu Reino Syahrini Bersatu," jelas Reino dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.

Penjelasan Reino itu menjadi jawaban bahwa anggapan sebagian warganet bahwa tagar restu sebagai ejekan untuk Luna Maya ternyata tidak benar. Sebelumnya, Luna tidak mendapat restu dari orangtua Reino, sedangkan Syahrini dengan mudah mendapatkan hal tersebut.

Syahrini juga mengatakan bahwa #restu akan menjadi single terbarunya setelah menikah.

"Ada single terbaru saya di bulan ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya "Restu"," ujar Syahrini.

Syahrini mengatakan, setelah menikah akan tetap berkarya karena Reino memberinya izin, asalkan tetap memprioritaskan keluarga.

"Sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga, jadi Insya Allah apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya," kata Syahrini.

Baca juga: Alasan Syahrini pilih Reino sebagai pasangan hidup

Baca juga: Rin Chan, panggilan ibu mertua untuk Syahrini

Baca juga: Nikah dengan Reino, Syahrini: Saya single dia single, apa salahnya?

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019