counter

Respon YG soal pensiunnya Seungri BIGBANG

Respon YG soal pensiunnya Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG (Instagram.com/seungriseyo)

Jakarta (ANTARA) - Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa keputusan Seungri BIGBANG pensiun dari dunia hiburan adalah ide penyanyi itu sendiri.

"Pengumuman pensiun Seungri bukan keputusan yang dibuat setelah berkonsultasi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuat sendiri," kata seorang sumber kepada YTN, seperti dilansir Soompi, Senin (11/3).

Sumber itu mengatakan kalau Seungri merasa lebih tertekan karena rentetan kasus yang menimpanya sebelum masa wajib militernya.

"Sejujurnya, tidak ada rincian pasti tentang Seungri selama satu setengah bulan terakhir penyelidikan polisi. Seungri merasa lebih bersalah karena menyebabkan masalah pada orang-orang di sekitarnya," kata sumber itu.

“Saat ini, tidak ada pernyataan tambahan yang dapat dibuat dari perusahaan terkait dengan ini. Belum ada yang diputuskan sehubungan dengan pemutusan kontrak eksklusifnya," sambung dia.

Seungri beberapa waktu terakhir terkena tuduhan memberikan layanan pendamping seksual kepada investor asing hingga berbagi rekaman dan foto yang diambil secara ilegal di ruang obrolan dengan rekan-rekannya.



Baca juga: YG bantah tuduhan Seungri Bigbang sediakan PSK untuk investor

Baca juga: Seungri BIGBANG pensiun dari dunia hiburan

Baca juga: Seungri Bigbang mulai wajib militer akhir Maret

Baca juga: Konser Seungri BIGBANG di Jakarta batal

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar