TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Fusion Coin (XFC) merupakan aset enkripsi yang dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah di seluruh dunia. Transaksi pada Fusion Coin tidak hanya dibatasi pada aset enkripsi seperti Bitcoin dan Ripple, tapi juga mencakup mata uang konvensional.

Dengan diaplikasikannya teknologi blockchain, Fusion Coin mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam sistem perbankan tradisional. Hal ini memungkinkan Fusion Coin untuk menghadirkan layanan keuangan yang aman, handal, dan berskala global, mengacu pada konsep 'Menyediakan layanan keuangan yang handal dan mudah diakses untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia.'

1. Karakteristik Fusion Coin
   (1) Memiliki kualitas Bitcoin dan Ripple
       Fusion Coin dikembangkan menggunakan fungsi batas penerbitan Bitcoin dan bridge currency Ripple sebagai acuan. Artinya, Fusion Coin berfungsi sebagai mata uang primer untuk pengiriman dan pertukaran uang antar negara/wilayah

   (2) Pendirian FUSION BANK
       Fusion Coin tak hanya berfungsi sebagai mata uang, tapi juga hadir untuk memfasilitasi pendirian FUSION BANK, bank hibrida yang dapat mengelola cryptocurrency dan mata uang konvensional secara daring. Pada Desember 2018, Fusion Bank menandatangani kontrak dengan lisensi perbankan Swedia, yang menangani bisnis kredit dan perbankan. Berangkat dari sana, FUSION BANK akan sepenuhnya didirikan, yang diperkirakan diresmikan pada Musim Semi 2019.

2. Informasi Seputar Kampanye Fusion Coin
   Saat ini, Fusion Coin tengah menyelenggarakan 'AirDrop Campaign'
   Tiap partisipan akan memperoleh 0.5 XFC sebagai imbalan dari pertukaran untuk langkah-langkah sebagai berikut:
   (1) Ikuti Fusion Coin di Twitter
       Twitter:  https://twitter.com/coin_fusion
   (2) Retweet cuitan seputar "AirDrop Campaign"
       https://twitter.com/coin_fusion/status/1105046078775152640
   (3) Ikuti Telegram AirDrop dengan mengklik tautan ini: http://t.me/Fusion_coin_bot

3. Masa Depan Fusion Coin
   Fusion Coin menyedot banyak perhatian ketika perusahaan ini menjadi title sponsor ajang balapan F1 'Masters Historic Formula 1 in JAPAN', yang diselenggarakan pada tanggal 17 dan 18 November pada tahun lalu di Sirkuit Suzuka.

Sebagaimana telah disebutkan di atas, Fusion Coin juga telah mendatangani kontrak pada Desember 2018 dengan sebuah lisensi perbankan Swedia, yang mengelola bisnis kredit dan perbankan, agar dapat terhubung dengan Fusion Bank. Jangan sampai kelewatan berita dan program-program terbaru dari Fusion Coin. Perusahaan ini akan terus mengembangkan teknologi inovatif dan memperluas kemitraan untuk menghadirkan lebih banyak layanan keuangan kepada pengguna mereka di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190311005423/en/

Kontak

COIN OTAKU
Kengo Nakano
nakano@coin-otaku.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019