Lebih dari 60 agen MICE dari lima negara berkumpul di Hong Kong untuk menghadiri malam penghargaan dan perjalanan sosialisasi selama lima hari; menyongsong era baru pariwisata MICE di kota yang menawarkan begitu banyak peluang bisnis baru
   
HONG KONG (Antara/BUSINESS WIRE) -- Diselenggarakan oleh Meetings and Exhibitions Hong Kong (MEHK), divisi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB), Mega Familiarisation Trip Top MICE Agent Awards Ceremony sukses diselenggarakan untuk ketujuh kalinya berturut-turut.

Diselenggarakan mulai tanggal 6 Maret 2019, sebanyak lebih dari 60 agen dari lima pasar strategis, yakni Tiongkok Daratan, India, Indonesia, Korea Selatan, dan Thailand, berkumpul untuk menjalani tur sosialisasi selama lima hari.

"Pada 2018, Hong Kong mencatatkan hampir dua juta kedatangan MICE, atau naik 2,1 persen YoY. Negara-negara jarak dekat mencatatkan pertumbuhan signifikan sebesar 8,7 persen; sedangkan untuk segmen Meeting and Incentive; beberapa negara menunjukan pertumbuhan dua digit, diantaranya adalah Korea Selatan dan pasar strategis terbaru kami, Thailand" ujar GM Divisi MICE and Cruise Hong Kong Tourism Board Kenneth Wong.

"Pada 2019, Hong Kong menyongsong era baru untuk MICE Tourism mengingat begitu banyak infrastruktur baru, potensi bisnis baru di Greater Bay Area dan, terpenting, pengalaman baru bagi industri MICE. Agen perjalanan memainkan peran penting dan sebagai rasa apresiasi kami, kami ingin mempersembahkan sebuah ajang penghargaan dan rangkaian perjalanan yang tak akan terlupkan untuk menunjukan kepada mereka bahwa begitu banyak hal yang bisa ditawarkan oleh Hong Kong."
   
Elemen baru pada ajang penghargaan di tahun ini, Perjalanan Sosialisasi:

Peluang bisnis menanti bersama Rel Kereta & Jembatan: Sebagai rangkaian pertama dalam perjalanan sosialisasi, para peserta akan diajak ke dua proyek super infrastruktur yakni Hong Kong-Zhuhai-Macao Bridge dan High Speed Rail Link (seksi HK), yang sangat efektif memangkas waktu perjalanan dari Zhuhai ke Hong Kong, dari sebelumnya selama empat jam menjadi hanya 45 menit dan masing-masing langsung menghubungkan Hong Kong ke 44 kota di Daratan Tiongkok.

Melahirkan Inspirasi dengan Kekayaan Lokal: Mulai dari situs-situs yang telah dipugar hingga tradisi-tradisi lokal yang tetap lestari, Hong Kong menawarkan berbagai pengalaman yang tak akan ditemui di belahan bumi lainnya. Mulai dari pengalaman minum koktail dibalik jeruji besi di Tai Kwun, mengunjungi kantor polisi berusia lebih dari 170 tahun, atau sekedar berjalan-jalan menikmati nuansa budaya kontemporer di The Mills, bekas pabrik tekstil yang ikonik di Hong Kong, atau mencicipi dim sum lokal sambil menonton opera Kanton di Tea House of Xiqu Centre, bagian dari West Kowloon Cultural District Development, sebuah zona budaya yang terletak di jantung kota Hong Kong.  

Rayakan Kesuksesan di Salah Satu Ballroom Tanpa Pilar Terbesar di Hong Kong: Seremoni penghargaan ini digelar di Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel, sebuah oasis di tengah kota yang menawarkan ballroom cantik tanpa pilar dengan luas mencapai lebih dari 13.000 kaki persegi dan mampu menampung hingga 12.000 pax, dan sebuah akuarium vertikal setinggi 16 meter yang menjulang setinggi tiga lantai.

Tur Di Balik Layar dengan Good Fortune Hong Kong: Tur spesial yang memungkinkan para agen untuk mengunjungi sejumlah kuil ikonik, termasuk tur di belakang layar di Wong Tai Sin Temple dan berkesempatan untuk didoakan untuk masa depan yang lebih cerah.

Memadukan Pengalaman Tur Luar Ruang ke dalam Rangkaian Perjalanan MICE: Hong Kong memiliki begitu banyak destinasi wisata, namun keindahan alamnya kurang begitu populer. Untuk mempromosikan keindahan alam Hong Kong, dengan menggunakan kapal, para agen diajak mengunjungi sebuah Geopark, yang diikuti santapan makan siang berupa seafood di Sai Kung dan Lamma Island, dimana mereka semua terkesima dengan pemandangan Dragon's Back, dimana mereka benar-benar merasakan energi kota ini.

Mempererat Tim dengan Lokakarya yang Menyenangkan: Tak ada yang membangun tim lebih baik daripada pengalaman kelompok yang menyenangkan. Di kota yang dikenal sebagai tempat bertemunya berbagai hal yang berbeda (melting pot), ide-ide lokakarya budayanya berlimpah. Mulai dari tradisi lokal tai chi, wing chun dan kaligrafi Tionghoa hingga kursus kilat, bermain ukulele bersama dan membuat dim sum, selalu ada yang cocok dengan kelompok Anda.

Terlepas dari elemen-elemen baru yang dimasukkan ke dalam rencana perjalanannya, terdapat lebih banyak kegembiraan baru yang menanti:

Solusi Meeting Terpadu Baru dan Kegembiraan di Kedua Taman Hiburan Terkemuka Kota ini: Hong Kong Disneyland tengah menjalani ekspansi multi-tahunnya, yang akan menyediakan atraksi atau wahana hiburan baru hampir setiap tahun, termasuk atraksi terbaru Marvel, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!, yang dibuka pada 31 Maret 2019. Sementara itu, Ocean Park Hong Kong tengah membuat Water World dan akan menjadi taman air tepi laut pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara, yang cocok untuk mereka yang ingin bersantai di air.

Untuk info lebih lanjut tentang dan mengajukan aplikasi program 2019/20 Top MICE Agent Awards, kontak kami di mehk@hktb.com atau hubungi kantor lokal kami jktwwo@hktb.com, atau kunjungi www.mehongkong.com.

Media dapat mengunduh foto lainnya di FTP berikut:
FTP (berlaku hingga 30 March 2019):ftp://BDEVtoWWO19-b:bvcxDFGH@ftpsvr01.hktb.com/

– Selesai –

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51951935&lang=en

Kontak
Ivy Chung
Email: mehk@hktb.com
Tel: 852-2807 6255

Sumber: Meetings and Exhibitions Hong Kong

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019