counter

Piala Asia U-23

Hari ini Egy-Ezra dijadwalkan tiba

Hari ini Egy-Ezra dijadwalkan tiba

Para pemain tim nasional U-23 memperhatikan arahan pengantar dari pelatih Indra Sjafri jelang sesi latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (13/3/2019). (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain peserta pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, dijadwalkan tiba di Tanah Air pada hari ini, Rabu, demikian disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri.

Kendati demikian, sesi latihan TC Timnas U-23 Rabu yang berlangsung pagi di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, belum diikuti kedua pemain tersebut.

"Egy siang ini datang. Ezra sore atau mungkin bersamaan," kata Indra selepas memimpin sesi latihan TC Timnas U-23.

Indra juga tak menutup kemungkinan kedua pemain itu bakal dilibatkan dalam laga uji coba melawan Bali United pada Minggu (17/3) mendatang.

"Nanti kita lihat dan pastikan dulu kondisinya bagaimana," ujar Indra.

Berdasarkan unggahan Egy dan Ezra lewat akun instagram pribadi masing-masing, diketahui keduanya membagikan status tengah bersiap untuk melakukan perjalanan udara ke Indonesia.
 
Tangkapan layar unggahan instagram story Ezra Walian (kiri) dan Egy Maulana Vikri (kanan) yang bersiap terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional U-23. (Instagram.com/egimaulanavikri/ezrawalian)


Ezra yang bertolak dari Belanda terakhir kali membagikan status hendak terbang ke Indonesia pada pukul Selasa sore, sedangkan Egy pada Rabu dini hari WIB.

Kedatangan keduanya tentu akan menambah keberagaman pilihan bagi Indra dalam merumuskan komposisi tim yang bakal dibawa ke Vietnam untuk mengikuti fase kualifikasi Piala Asia U-23 akhir Maret nanti.

Sebelumnya, Egy, Ezra dan Saddil Ramdani sudah dipanggil untuk memperkuat Skuat Garuda Muda mengikuti Piala AFF U-22 di Kamboja bulan lalu, namun ketiganya tak diberi izin oleh klub masing-masing.

Saddil sudah bergabung sejak awal pekan lalu bersama Timnas U-23 dan turut memperkuat saat melakoni laga uji coba melawan Semen Padang Selasa (12/3) kemarin yang berakhir imbang 2-2.

Baca juga: Indra: peluang Ezra Walian masuk timnas U-23 masih terbuka

Baca juga: Indra Sjafri kantongi 22 pemain timnas U-23 untuk kualifikasi Asia

Baca juga: Osvaldo Haay siap jadi penyerang timnas U-23 Indonesia

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Perjuangan Timnas U-23 jebol gawang Bahrain belum berhasil

Komentar