Dalam perannya, Kirkham akan bertanggung jawab atas pertumbuhan berkelanjutan perusahaan, dengan berfokus pada R&D serta akuisisi dan retensi pelanggan

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pole To Win International, Inc. (PTW), penyedia video game dan layanan teknologi terkemuka dalam industri, mengangkat Deborah Kirkham sebagai Chief Executive Officer (CEO)-nya terhitung mulai Januari 2019, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Sebelumnya, Kirkham menjabat sebagai President sekaligus Chief Operations Officer (COO), yang telah diembannya selama delapan tahun. Dalam peran barunya, Kirkham akan bertanggung jawab atas pertumbuhan berkelanjutan perusahaan, dengan berfokus pada litbang (R&D), serta akuisisi dan retensi pelanggan.

Ketika Kirkham pertama kali bergabung dengan e4e, yang kemudian diakuisisi oleh salah satu anak perusahaan PTW, perusahaan ini beroperasi di tiga negara dengan kurang dari 500 karyawan di seantero dunia. Di bawah kepemimpinannya, PTW telah memiliki lebih dari 1.800 karyawan di 16 kantor di 10 negara. Dalam perannya sebagai President sekaligus COO, perusahaan itu mengalami pertumbuhan dua digit year-on-year yang berlanjut hingga tahun 2019. Selain itu, pada Juli 2018, Kirkham memelopori restrukturisasi perusahaan lengkap dan perubahan citra yang bertujuan mendorong pertumbuhan yang positif, mengoptimalkan hubungan pelanggan, memperjuangkan budaya kesetaraan dan keberagaman gender kuat PTW di seantero dunia, serta memberdayakan kantor-kantor regional agar lebih otonom secara komersil dan operasional.

“PTW merupakan bagian penting dalam hidup saya. Saya suka perusahaan ini seperti milik saya sendiri dan dalam peran baru saya sebagai CEO, komitmen saya terhadap karyawan, pelanggan dan mitra kami akan bertambah. Ekspansi geografis dalam beberapa tahun terakhir, terutama di Kanada, Asia, India dan Eropa, telah memposisikan PTW untuk terus memungkinkan klien kami di seantero dunia dikenal oleh khalayak. Ketika PTW mengambil keputusan, kami selalu menyampaikannya – itulah yang membuat perusahaan ini hebat,” kata Deborah Kirkham, CEO PTW. “Saya senang BoD mengakui saya sebagai pemimpin yang, dengan keselarasan dan fokus tim eksekutif saya, akan menyelesaikannya.”

Kirkham menggantikan CEO sebelumnya, Teppei Tachibana, yang pada Desember 2018 mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut setelah hampir sembilan tahun memimpin PTW. Tachibana kini menjadi Chairman PTW dan tetap menjabat sebagai President sekaligus CEO Poletowin Pitcrew Holdings, Inc., induk perusahaan PTW.

Ketika ditanya tentang penunjukan Kirkham ke posisi CEO, Tachibana berkata: “Deborah adalah mitra bisnis yang amat berharga. Kami sudah bekerja sama selama hampir satu dekade dengan berbagi kesulitan dan kegembiraan. Saya menghormati gairah dan kebijakannya, dan saya percaya kalau, di bawah kepemimpinannya, perusahaan ini akan berekspansi ke pasar baru sambil menjadi nama yang sudah sangat dikenal. Dengan rekam jejak kuat dalam menumbuhkan bisnis, Deborah membawa perspektif baru bagi perusahaan. Pihak BoD dengan senang hati menunjuk Deborah sebagai CEO.”

Pole To Win Co., Ltd., yang berdiri pada tahun 1994, dan PTW telah tumbuh dengan luar biasa, mengukuhkan brand tersebut sebagai penyedia global terkemuka untuk berbagai pasar yang berfokus pada teknologi. Perusahaan teknologi global PTW yang beragam memusatkan operasi pada industri video game, media hiburan interaktif, e-learning, e-commerce, dan pasar Internet of Things (IoT) yang tengah berkembang. Perusahaan ini fokus membantu perusahaan pengembangan produk agar produknya siap di pasar dunia.

Untuk informasi selengkapnya tentang PTW dan layanan globalnya, silakan klik: https://www.ptw.com/

Tentang Pole To Win International

Pole To Win International, Inc. (PTW) adalah penyedia solusi game, hiburan digital dan media interaktif terkemuka dengan 16 kantor di 10 negara. Berbagai layanan kami meliputi jaminan kualitas, lokalisasi, pengalaman pelanggan, layanan teknik dan pengembangan, serta layanan produksi audio. Gabungan Pole To Win Co., Ltd. dan PTW menawarkan pengalaman selama 25 tahun dan infrastruktur guna menciptakan dukungan terkustomisasi untuk proyek dan klien dari segala ukuran.

PTW, yang terdiri atas anak-anak perusahaan global, adalah perusahaan induk berbasis di Inggris yang dibentuk pada tahun 2016 di bawah naungan Poletowin Pitcrew Holdings, Inc. yang terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange dengan kode 3657. POLE TO WIN adalah merek dagang terdaftar Pole To Win Co., Ltd. di Jepang dan negara lain. Semua hak dilindungi. Untuk informasi selengkapnya, klik https://www.ptw.com/

Tetap terhubung dengan PTW di Facebook, Twitter dan LinkedIn.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190312005547/en/

Kontak

Allison DeLeo
Racepoint Global for Pole To Win International
Telepon: +1 (415) 694-6700
ptw@racepointglobal.com

Sumber: Pole To Win International, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019