counter

Raline Shah rasakan tayangan perdana "Dumbo" di Hollywood

Raline Shah rasakan tayangan perdana "Dumbo" di Hollywood

Raline Shah pada penayangan perdana film Disney “Dumbo”, di El Capitan Theater, Hollywood, California, Senin (11/3/2019) (HO/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah turut merasakan kemeriahan penayangan perdana film Disney “Dumbo” di El Capitan Theater di Hollywood, California, Amerika Serikat pada Senin (11/3) malam waktu setempat.

Raline, dalam siaran pers Disney yang diterima Antara di Jakarta, Kamis, menghadiri acara karpet merah dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, serta deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, Michael Keaton, dan tamu-tamu undangan lain.

“Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang. Dia juga mengajarkan kita tentang kekurangan yang kita miliki terkadang merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial,” ujar Raline Shah.

Perempuan berusia 34 tahun itu menuturkan pertemuannya dengan Dumbo merupakan perayaan kisah klasik favorit dalam kemasan yang baru, apalagi ditemani para pembuat dan pemeran film.

Film berdurasi satu jam 40 menit itu merupakan salah satu film "live-action" suguhan Disney dari kisah klasik ikonik tentang gajah kecil bertelinga besar.

Kisah "Dumbo" berawal dari seorang pemilik sirkus bernama Max Medici yang mempekerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus. Farier dan keluarganya bertugas menjaga seekor anak gajah bertelinga sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Kondisi sirkus yang sedang diambang keterpurukan mendadak berubah manakala mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang.

Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Film yang diadaptasi dari karya Ehren Kruger dan diproduksi oleh Justin Springer, Kruger, Katterli Frauenfelder, dan Derek Frey, itu siap terbang menuju bioskop-bioskop di Indonesia pada 27 Maret 2019.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar