counter

Kapan Oppo Reno masuk Indonesia?

Kapan Oppo Reno masuk Indonesia?

Publikasi Oppo tentang produk Reno yang semula diperkirakan sebagai sub-merk ponsel asal China itu dalam Twitter. (Oppo/ajmcgr)

Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel China Oppo mengonfirmasi kabar mengenai kehadiran gawai baru mereka yaitu Reno yang tidak tiba di Indonesia pada 10 April sebagaimana rencana peluncuran secara global.

"Reno bukan merk baru, tapi, lini baru di bawah Oppo. Kami lihat dulu pada 10 April akan seperti apa," kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat ditemui usai peluncuran F11 Pro di Jakarta, Rabu (13/2) malam.

Produk, yang semula diperkirakan sebagai sebagai sub-merk baru sebagaimana Realme, akan mengambil segmen pasar premium.

Aryo mengatakan perangkat yang diperkirakan memakai chipset Snapdragon 855 itu akan hadir jika dinilai sesuai pasar Tanah Air.

Informasi tentang Oppo Reno sebelumnya telah muncul dalam unggahan akun resmi Oppo pada jejaring sosial China Weibo. Informasi yang sama juga diunggah Kepala Humas Oppo Global Alex MacGregor di akun Twitter-nya.

Spekulasi sebelumnya, Oppo Reno akan memiliki spesifikasi untuk ponsel premium menyusul kabar dari Wakil Direktur Oppo Shen Yiren tentang ponsel pintar dengan chipset Snapdragon 855 dan baterai sebesar 4.065mAh yang diluncurkan pada 10 April.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

DPRD Cilegon umumkan dua nama calon wakil walikota

Komentar