Jakarta (ANTARA) - Objek yang menarik untuk difoto jadi salah satu pertimbangan pelancong dalam memilih tujuan liburan.

Bagi Anda yang berminat ke Australia tapi ingin ke tempat yang belum banyak dikunjungi, berikut lima tempat layak Instagram yang bisa jadi inspirasi seperti dikutip dari Tourism Australia.

Whitsunday Hill Inlet
Liburan tropis dengan air berwarna biru kehijauan bisa didapatkan di Whitsundays.

Bondi Icebergs
Lokasinya persis di pinggir pantai Bondi, ini adalah tujuan wajib yang patut disinggahi saat berada di Sydney. Rasakan sensasi saat ombak menghantam pinggiran kolam berenang umum ini.
Bondi Icebergs (HO/ist)


Danau MacDonnell
Danau MacDonnell yang berada di Australia Selatan terlihat seperti pintu masuk ke dunia lain. Danau ini adalah bagian dari rute road trip Eyre Peninsula menuju pantai Cactus yang dikenal sebagai salah satu tempat berselancar yang menantang.
Danau MacDonnell (HO/ist)


Grafton Jacaranda
Kota Grafton di Queensland terkenal dengan Grafton Jacaranda Festival. Anda bisa melihat 2.000 pohon Jacaranda yang mekar di seluruh kota. Musim Jacaranda di Australia berlangsung sepanjang September hingga Oktober.
Grafton Jacaranda (HO/ist)


Pulau Rottnest
Ingin melihat binatang lucu bernama Kuoka? Binatang berbulu menggemaskan ini penduduk asli pulau Rottnest di pesisir Perth. Anda bisa memilih perjalanan satu hari atau menetap beberapa malam untuk menikmati alam liar, pantai dan makanan lezat.
Kuoka (HO/ist)


Baca juga: Pelancong Indonesia ke Australia capai 208.000 lebih tahun lalu
Baca juga: Bukan cuma koala, ini yang bisa ditemui di Australia

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019