counter

Mario Ginanjar: privasi adalah sebuah kemewahan

Mario Ginanjar: privasi adalah sebuah kemewahan

Mario Ginanjar ditemui usai pembuatan video klip single Kahitna "Seribu Bulan Sejuta Malam" di Jakarta, Kamis (14/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Bagi Mario Ginanjar, privasi adalah sesuatu yang sulit didapatkan. Oleh karena itu, dia menyebutnya sebagai barang mewah.

Sebagai salah satu vokalis Kahitna, Mario memiliki banyak penggemar. Kegiatannya sehari-hari tidak pernah luput dari sorotan dan komentar.

Mario pun menjadi sangat berhati-hati jika ingin mengunggah sesuatu di sosial media, terlebih yang berhubungan dengan urusan pribadi.

"Saya selalu merasa bahwa saya adalah musisi, penyanyi, pengamen bukan selebriti. Jadi buat saya privasi adalah sebuah kemewahan yang susah sekali saya dapat di dunia Showbiz," ujar Mario usai pembuatan video klip single Kahitna "Seribu Bulan Sejuta Malam" di Jakarta, Kamis.

"Orang bisa pakai sendal jepit atau celana pendek ke warung, kita enggak bisa karena nanti dikomentari. Itu sesuatu yang simple tapi berharga termasuk soal pasangan," lanjutnya.

Mario mengatakan sosial media dia gunakan untuk mempromosikan dirinya mulai dari musik hingga bisnis.

"Semua jenis sosial media itu adalah etalase diri kita, tempat untuk mempromosikan diri kita, gimana kita bisa menampilkan Mario Ginanjar kepada publik. Itu adalah cara termudah untuk melihatnya," jelas Mario.



Baca juga: Mario Ginanjar rilis parfum terinspirasi lima kota dunia

Baca juga: Indonesia Timur, tempat liburan wajib Mario Ginanjar

Baca juga: Dua cinta Mario Kahitna

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar