counter

Choi Jong-hoon tinggalkan FTISLAND dan pensiun dari dunia hiburan

Choi Jong-hoon tinggalkan FTISLAND dan pensiun dari dunia hiburan

Choi Jong-hoon FTISLAND (Instagram.com/ftgtjhc)

Jakarta (ANTARA) - Choi Jong-hoon, pemimpin FTISLAND akan meninggalkan grup band itu sekaligus pensiun dari dunia hiburan, demikian menurut agensi Jong-hoon FNC Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Choi Jong-hoon terlibat dalam ruang obrolan bersama Seungri BIGBANG dan Jung Joon-young, di mana anggota grup berbagi secara ilegal video dan foto-foto wanita.

Dilansir Soompi, Kamis, FNC Entertainment mengungkapkan mereka tidak bermaksud menutupi kebenaran mengenai kasus yang dihadapi penyanyi asuhannya itu.

Selain itu, Jong-hoon diduga meminta bantuan pribadi kepada polisi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk tiga tahun lalu.

"Agensi kami ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya, kami memeriksa tentang apa yang dia ingat tentang insiden masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan," tulis FNC.

"Jong-hoon telah memutuskan untuk meninggalkan tim selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan. Agensi menyadari beratnya dan merasa bertanggung jawab atas masalah ini, dan kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses penyelidikan polisi sehingga kebenaran dapat diidentifikasi dengan jelas," sambung mereka.

Jong-hoon mengungkapkan permintaan maafnya karena perilaku tidak pantasnya di masa lalu. Dia mengaku sangat merenungkan kekecewaan yang dia berikan kepada banyak penggemar dan anggota timnya.

Baca juga: Polisi interogasi Seungri dan Jung Joon-young
Baca juga: YG Entertainment putuskan kontrak eksklusif Seungri BIGBANG
Baca juga: Jung Joon-young akui skandal distribusi video seks

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar