counter

SBS ungkap pesan Jong-hyun CNBLUE dan Joon-young soal obrolan seks

SBS ungkap pesan Jong-hyun CNBLUE dan Joon-young soal obrolan seks

Lee Jong-hyun CNBLUE (Instagram.com/cnbluegt)

Jakarta (ANTARA) - Stasiun televisi Korea SBS melalui program "8 O’Clock News" hari ini melaporkan pesan antara Lee Jong-hyun CNBLUE dan Jung Joon-young.

Siaran itu, seperti dilansir Soompi, mengungkapkan Jong-hyun menerima video seks wanita di ruang obrolan bersama Jung Joon-young. Mereka juga berbicara tentang wanita dan menjadikannya objek.

Laporan itu juga mencakup pesan Jong-hyun yang memberi tahu Joon-young "Kemarin aku bercinta dengan [nama dihapus]." Joon-young menjawab, "Bagus. Kenalkan padaku lain kali. ”

Jong-hyun mengirim pesan pada Joon-young pesan yang isinya, "Kirimkan aku seorang wanita, cepat." Permintaan yang dia buat untuk tipe wanita disensor.

FNC Entertainment, sebelumnya menyatakan Jong-hyun tidak memiliki hubungan dengan masalah ini. Dia hanya menjadi kenalan para selebritas yang terlibat dalam kasus tersebut.

Siaran itu juga memasukkan pesan yang dikirim oleh Choi Jong-hoon, yang baru-baru ini mengumumkan keluar dari FTISLAND-- dalam ruang obrolan grup. Dia juga diketahui menggunakan koneksi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk.

SBS juga melaporkan bahwa Jong-hoon mengirimkan foto seorang wanita yang sedang tidur di ruang obrolan grup. Lalu, Mr. Heo, menjawab, "Siapa itu? Tubuhnya sangat bagus. "Choi Jong-hoon menjawab," Orang yang memakai [nama dihapus] yang ada di sana kemarin. "



Baca juga: Choi Jong-hoon tinggalkan FTISLAND dan pensiun dari dunia hiburan

Baca juga: Jung Joon-young akui skandal distribusi video seks

Baca juga: Polisi interogasi Seungri dan Jung Joon-young

Baca juga: Yong Junhyung keluar dari grup Highlight

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar