counter

Kemarin, Lee Jong-hyun terlibat skandal hingga tab khusus Pemilu 2019

Kemarin, Lee Jong-hyun terlibat skandal hingga tab khusus Pemilu 2019

Line Today Pemilu 2019 (Line)

Jakarta (ANTARA) - Lee Jong-hyun CNBLUE terlibat skandal penyebaran video seks hingga agregator berita LINE Today menyiapkan tab khusus untuk Pemilihan Umum 2019, dan beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak.

1. SBS ungkap pesan Jong-hyun CNBLUE dan Joon-young soal obrolan seks

Stasiun televisi Korea SBS melalui program "8 O’Clock News" hari ini melaporkan pesan antara Lee Jong-hyun CNBLUE dan Jung Joon-young. Siaran itu, mengungkapkan Jong-hyun menerima video seks wanita di ruang obrolan bersama Jung Joon-young. Mereka juga berbicara tentang wanita dan menjadikannya objek.

Selengkapnya di sini


2. Choi Jong-hoon tinggalkan FTISLAND dan pensiun dari dunia hiburan

Choi Jong-hoon, pemimpin FTISLAND akan meninggalkan grup band itu sekaligus pensiun dari dunia hiburan, demikian menurut agensi Jong-hoon FNC Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Choi Jong-hoon terlibat dalam ruang obrolan bersama Seungri BIGBANG dan Jung Joon-young, di mana anggota grup berbagi secara ilegal video dan foto-foto wanita.

Selengkapnya di sini


3. Kahitna rilis lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam"

Kahitna segera merilis lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam" yang pernah mereka bawakan beberapa tahun lalu dan tak lagi asing di telinga para penggemar grup musik tersebut.

Selengkapnya di sini


4. LINE Today buat tab khusus Pemilu 2019

Agregator berita LINE Today menyiapkan tab khusus untuk Pemilihan Umum 2019 yang dilakukan secara serentak agar pengguna mereka dapat mengetahui kandidat siapa saja yang maju ke kontestasi tersebut.

Selengkapnya di sini


5. Jangan tidur larut kalau tak mau gemuk

Anda yang gemar tidur larut malam sebaiknya segera mengubah kebiasaan itu kalau tak ingin tubuh menjadi gemuk. Dokter sekaligus CEO RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto, MARS mengatakan tidur larut cenderung menyediakan ruang bagi Anda untuk makan lagi setelah makan malam.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar