counter

Sepak Bola Nasional

Kas Hartadi : Saya diminta manajemen SFC ke Palembang bicara kontrak

Kas Hartadi : Saya diminta manajemen SFC ke Palembang bicara kontrak

Kas Hartadi (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Palembang (ANTARA) - Mantan pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengungkapkan bahwa dirinya diminta manajemen Sriwijaya FC ke Palembang untuk membicarakan kontrak kerja musim kompetisi 2019.

Kas Hartadi yang dihubungi ANTARA dari Palembang, Jumat, mengatakan dirinya akan berangkat ke Palembang dari Yogyakarta pada Minggu (17/1) yang diperkirakan akan tiba di kota tersebut pada pukul 23.00 WIB.

"Saya hari ini masih di Solo. Tapi nanti hari Minggu saya ke Yogyakarta, saya pilih berangkat dari Yogyakarta karena bisa berangkat malam, tidak lama menunggu transitnya," kata Kas Hartadi.

Ia mengungkapkan bahwa sepekan lalu dihubungi manajemen Sriwijaya melalui Rizal Darmawan untuk diminta menjadi pelatih SFC.

Ketika tawaran tersebut tiba, Kas Hartadi mengakui tidak pikir panjang lagi untuk langsung menerimanya. Alasannya, karena sempat membawa tim ini juara Liga 1 pada 2012, dan sudah berpengalaman selama dua tahun melatih tim Liga 2.

"Walau ada tawaran dari klub asal Kediri, Malang dan Cilacap, ya saya abaikan saja, saya pilih Sriwijaya," kata Kas Hartadi.

Terkait kesepakatan dengan manajemen klub, mantan pelatih Sriwijaya FC yang sempat membawa klub asal Sumsel itu menjadi juara Liga 1 tahun 2012 ini masih enggan mengungkapkan.

"Saya ketemu dulu Pak Asfan (Dirut PT SOM). Mengenai bagaimananya, nanti hari Senin. Apa saya langsung diperkenalkan atau tidak, karena saya juga belum pernah ketemu langsung dengan Pak Asfan," ujar dia.

Kas Hartadi sangat bersukacita jika nantinya dipercaya mengarsiteki lagi Laskar Wong Kito. Mantan pemain Timnas ini berharap dapat membawa SFC kembali berkompetisi di Liga 1 pada musim 2020, yang artinya harus siap membawa tim ini juara pada Liga 2 pada musim ini.

Selain itu, Kas Hartadi merasa dirinya bakal diterima kembali oleh pendukung SFC. "Saya juga pantau media sosial, sepertinya banyak juga yang senang jika saya kembali latih SFC," kata dia.***3***



 

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar