counter

Wali Kota Sabang serahkan SK 122 CPNS

Wali Kota Sabang serahkan SK 122 CPNS

Wali Kota Sabang, Nazaruddin (dua kiri) menyerahkan SK Pengangkatan CPNS dijajaran pemerintah setempat, Jumat (15/3) (Foto : Dokumen Bagian Humas dan Protokol Pemko Sabang) (Pemko Sabang)

Sabang (ANTARA) - Wali Kota Sabang Nazaruddin menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 122 calon pengawai negari sipil (CPNS) yang lulus pada 2018 dan mereka akan bertugas melayani rakyat kepulauan paling barat Indonesia.

"Selamat bekerja dan melaksanakan tugas negara sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan sebaik-baiknya" kata Nazaruddin pada rangkaian acara pengangkatan CPNS tersebut di aula lantai 4  Kantor Wali Kota Sabang, Jumat.

Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap melayani masyarakat, kata Nazaruddin yang akrab dipanggil Tgk Agam.

Ke semua CPNS  yang diangkat itu merupakan lulusan ketika rekrutmen formasi umum 2018.

Ia menyatakan, pengangkatan CPNS tersebut merupakan sebuah kebijakan pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saudara-saudara harus selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sabang dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," katanya.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, disiplin, tepat waktu, dan patuhi segala peraturan maupun ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan," tandas Nazaruddin.

Menurut dia,  pengangkatan para lulusan cpns ini merupakan orang-orang terpilih yang diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Tgk Agam kembali mengingatkan kepada semua ASN  di jajaran pemkot Sabang agar selalu bersyukur dan bekerja melayani masyarakat dengan tulus, ikhlas sembari mengharap ridha Allah SWT.

Pemkot Sabang ketika proses rekrutmen cpns tersebut telah menentukan persyaratan bagi setiap pelamar yang mendaftar diwajibkan pemegang kartu tanda penduduk (KTP) Sabang.
 

Pewarta: Irman Yusuf
Editor: Alex Sariwating
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar