counter

Slank gelar konser #barengjokowi di GBK

Slank gelar konser #barengjokowi di GBK

Slank saat jumpa pers peluncuran video klip "#barengjokowi" di Markas Slank, Jakarta, Jumat (14/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Slank bersama lebih dari 100 musisi akan membuat konser #barengjokowi pada 13 April 2019 di GBK, Jakarta. Konser ini merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Pada tahun 2014, Slank dan puluhan musisi menggelar konser "Salam Dua Jari" untuk mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla di GBK. Konser yang digarap oleh Jay Subiyakto ini sangat besar dan mendatangkan banyak pendukung.

Kini, Slank bersama ratusan seniman akan kembali mengulang konser tersebut namun dengan konsep yang berbeda.

"Harusnya lebih besar, bentuknya seperti apa lihat saja. Karena Slank males mengulang sesuatu yang udah ada," ujar Abdee dalam jumpa pers di Markas Slank, Jakarta, Jumat.

Bimbim mengatakan jika lagu #barengjokowi yang dinyanyikan oleh para seniman akan dikumandangkan di sana. Jokowi pun akan hadir dalam konser tersebut.

"Itu kayak pamungkasnya. Banyak musisi yang akan hadir dan pak Jokowi juga hadir. Pak Jokowi kampanye, kita main band. Kita kan mendukung dia aja, kita enggak kampanye," kata Bimbim.



Baca juga: Sabtu, konser "Salam 2 Jari" di Gelora Bung Karno

Baca juga: "Konser Salam 2 Jari" keinginan seniman kembalikan persatuan

Baca juga: Surat terbuka relawan Salam 2 Jari untuk Presiden

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub dan Abdee Slank salurkan bantuan di Sigi

Komentar