counter

Liga Inggris

Menjadi pandai karena pengetahuan, Solskjaer berkongsi dengan Scholes

Menjadi pandai karena pengetahuan, Solskjaer berkongsi dengan Scholes

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merayakan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Paris Saint-Germain dalam laga kedua putaran besar Liga Champions melawan Manchester United dimulai di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengetahui benar bagaimana cara meningkatkan performa tim asuhannya, salah satunya memanggil mantan rekan satu timnya Paul Scholes ke tempat latihan tim berjuluk the Red Devils itu.

Solskjaer mengamini petuah Latin klasik, Doctus cum libro. Artinya, menjadai pandai karena buku (pengetahuan).

Scholes telah mengundurkan diri sebagai manajer Oldham. Ia membesut tim Liga Dua Inggris itu selama 31 hari. Solskjaer mengaku telah mengenal baik Scholes yang kini berusia 44 tahun.

"Ia keluar dari klub itu dengan disertai alasan," kata Solskjaer dalam jumpa pers jelang laga melawan Wolves dalam pertandingan kuarter-final Piala FA.

"Ia diundang ke sini, karena ia memang berkeinginan datang ke sini, dan ingin berbicara sedikit hal. Kami senantiasa menjalin komunikasi," katanya sebagaimana dikutip dari laman espn.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar