counter

Bulu tangkis

Satu-satunya wakil tersisa di China Masters kandas

Satu-satunya wakil tersisa di China Masters kandas

SABAR KARYAMAN-FRENGKY WIJAYA JUARA Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama (kedua kanan) dan Frengky Wijaya Putra (kanan) serta ganda putra Indonesia lainnya Muhammad Sohibul Fikri (kedua kiri) dan Bagas Maulana (kiri) berpose dengan memegang medali saat menjadi juara dan "runner up" kejuaraan Badminton Internasional Paytren Berkat Abadi 2018 di GOR Sudirman Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018). ANTARA FOTO/Moch Asim/ama. (ANTARA FOTO/MOCH ASIM)

Jakarta (ANTARA) - Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen bulutangkis Lingshui China Masters 2019, yaitu ganda putra Sabar Karyaman Gutama-Frengky Wijaya Putra, kandas di perempat final.

Pasangan unggulan ketiga itu pada pertandingan babak delapan besar di Agile Stadium Lingshui, Hainan, China, Jumat, kalah oleh pasangan tuan rumah Huang Kaixiang-Wang Zekang dua set langsung, 15- 21, 12-21. Pasangan China unggulan keenam itu hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk mengakhiri perlawanan pasangan Indonesia tersebut.

Menurut catatan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), ini adalah pertemuan pertama antara pasangan peringkat 43 dan 53 dunia itu.

Dengan kekalahan ganda putra tersebut, maka tidak ada lagi wakil Indonesia pada turnamen super 100 berhadiah total 75.000 dolar AS itu.

Baca juga: Sabar/Frengky perpanjang asa Indonesia di China Masters 2019


 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar