counter

Ulang tahun ke-3, JD.ID traktir konsumen

Ulang tahun ke-3, JD.ID traktir konsumen

Jumpa pers program "Ditraktir JD" dalam acara JD.ID Semangat Ori di Jakarta, Jumat (15/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan ulang tahunnya yang ketiga, JD.ID menghadirkan promo bertajuk "Ditraktir JD" yang akan berlangsung mulai 1-29 Maret 2019.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat jika ada yang berulang tahun selalu minta untuk ditraktir. JD.ID pun melakukan hal tersebut dengan membuat program traktiran berupa voucher, tiket, game dan kejutan lainnya.

"Tidak harus beli, masyarakat cukup install aplikasinya, register, login, dan ikuti program, sudah bisa mendapatkan banyak hadiah dari JD,” ujar Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID dalam jumpa pers "JD.ID Semangat Ori" di Jakarta, Jumat.

Program "Ditraktir JD" dibagi menjadi beberapa sesi seperti tanggal 1-25 Maret adalah sesi pemanasan, 26-29 Maret adalah puncaknya dan 28 Maret tepat di hari ulang tahun JD.ID akan ada kejutan tiada henti seharian penuh.

Beragam aktivitas promo yang dapat ditemukan dalam program tersebut adalah JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lainnya. Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional juga meramaikan ulang tahun ketiga ini.

"Kami sudah menyebar poster raksasa di 694 titik di 6 kota di seluruh Indonesia, di mana poster itu menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke menu halaman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik," kata Mia.



Baca juga: JD.ID uji coba terbang drone untuk pengiriman barang

Baca juga: Alasan Dimas Beck geluti bisnis kuliner

Baca juga: Single Day, pesanan di JD.ID naik 845 persen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar