counter

Liga Prancis

Tiga pilar PSG absen saat jamu Marseille

Tiga pilar PSG absen saat jamu Marseille

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (kanan), membantu rekannya Kylian Mbappe berdiri setelah hasil mengecewakan dikalahkan 1-3 oleh Manchester United dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (6/3/2019) setempat, yang membuat mereka gagal lolos ke perempat final. (ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pilar Paris Saint-Germain dipastikan absen saat menjamu Marseille dalam laga pekan ke-29 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (18/3) pagi WIB.

Ketiganya adalah penyerang Neymar dan Edinson Cavani serta gelandang serang Julian Draxler, demikian dikonfirmasi pelatih PSG Thomas Tuchel dalam jumpa pers pralaga, Sabtu, sebagaimana dilansir Reuters.

Menurut Tuchel Neymar saat ini masih menjalani perawatan untuk penyembuhan cedera kaki yang dialaminya.

"Ia masih menjalani program pemulihan bersama fisiologis dan dokter," kata Tuchel.

Sementara Cavani dan Draxler masing-masing menepi karena cedera pinggul dan masalah otot.

"Cavani dan Draxler juga tidak bisa main," kata Tuchel.

Cavani sebelumnya sempat tampil saat PSG menghadapi Manchester United dan kalah 1-3 dalam laga kedua putarna 16 besar Liga Champions, namun sejak itu ia belum bermain lagi.

PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin dengan selisih 17 poin dari pesaing terdekatnya, Lille (57), yang pada Sabtu pagi WIB menelan kekalahan 0-1 lawan AS Monaco (30).

Sedangkan Marseille (47) berada di urutan keempat dan berkesempatan mendekati raihan poin peringkat kedua Olympique Lyon (50).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar