counter

Liga Italia

Allegri urun bahagia untuk Sturaro, pencetak gol ke gawang Juventus

Allegri urun bahagia untuk Sturaro, pencetak gol ke gawang Juventus

Gelandang Genoa Stefano Sturaro (kiri) melepaskan tembakan untuk mencetak gol ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (17/3/2019). (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Max Allegri menyatakan urun bahagia atas keberhasilan gelandang Genoa Stefano Sturaro mencetak gol yang membuat timnya sendiri menelan kekalahan perdana di Liga Italia musim ini.

Sturaro menjadi pencetak gol pertama Genoa dalam kemenangan 2-0 atas Juventus yang dilengkapi gol Goran Pandev di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu.

"Saya sejujurnya turut bahagia untuk Stefano, sebab jika ada siapapun yang bisa mencetak gol melawan kami, saya senang Stefano lah orangnya," kata Allegri dalam komentar purnalaga yang dilansir Reuters.

"Ia orang yang menyenangkan namun telah menderita begitu banyak, harus menepi hampir setahun lamanya karena cedera tendon. Ia patut mencetak gol tadi," ujarnya menambahkan.

Sturaro memang baru bergabung di Genoa sejak akhir Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Juventus sebelum kemudian statusnya dipermanenkan pada 6 Februari.

Pemain berusia 26 tahun itu sebetulnya dipinjamkan semusim penuh ke klub Portugal, Sporting CP pada musim panas 2018 namun dikembalikan karena tak tampil sekalipun akibat cedera yang dideritanya.

Sepanjang 2014-2018 Sturaro memperkuat Juventus dan membantu Si Nyonya Tua memenangi empat gelar Liga Italia dan empat trofi Piala Italia.

Kendati demikian, kontribusi Sturaro selama berada di Juventus hanyalah 90 pertandingan dan tiga gol di semua kompetisi.

Baca juga: Genoa paksa Juventus derita kekalahan perdana di liga
 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar