Jakarta (ANTARA) - Berikut ini lima berita kemarin, di antaranya soal bahasa tubuh Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno dalam acara debat calon wakil presiden.

Juga, berita tentang jumlah perusahaan rintisan atau "startup" di Indonesia sudah mencapai 1.000 dalam lima tahun terakhir.

Selengkapnya:

1. Ma'ruf dan "10 Years Challenge", Sandi yang serba "dua"

Pakar bahasa tubuh, Monica Kumalasari menjabarkan beberapa hal menarik dari sisi bahasa tubuh yang bisa dilihat dari debat kedua calon wakil presiden.

Selengkapnya di sini

2. Cha Tae-hyun dan Kim Jun-ho terseret tuduhan judi

Polisi sedang menyelidiki tuduhan judi saat bermain golf di luar negeri yang menimpa dua anggota acara variety show populer 2 Days & 1 Night (2D1N), Cha Tae-hyun dan Kim Jun-ho.

Selengkapnya di sini

3. Paris Jackson sangkal berita dirinya coba bunuh diri

Paris Jackson menyangkal pemberitaan TMZ yang menyatakan dia mencoba bunuh diri dengan mengiris nadi dan dilarikan ke rumah sakit.

Selengkapnya di sini

4. Startup di Indonesia capai 1.000?

Benarkah jumlah perusahaan rintisan atau "startup" di Indonesia sudah mencapai 1.000 dalam lima tahun terakhir seperti disampaikan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dalam Debat Ketiga Pilpres 2019 di Jakarta, Minggu malam?

Selengkapnya di sini

5. iPhone 11 bakal pakai tiga kamera belakang

Belum selesai euforia trio iPhone terbaru, rumor mengenai generasi paling anyar yang diperkirakan diberi nama iPhone 11, atau mungkin XI, sudah bermunculan. iPhone dikabarkan akan meningkatkan kamera ganda ke kamera belakang tripel, seperti ponsel flagship keluaran produsen lain.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019