counter

"Running Girl", kisah Amanda Rawles jadi pelari cantik

"Running Girl", kisah Amanda Rawles jadi pelari cantik

Jumpa pers pemutaran perdana serial "Running Girl" di Jakarta, Selasa (19/3/2019) (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Viu kembali menghadirkan serial original berjudul "Running Girl", yang mengisahkan pelari cantik yang diperankan oleh Amanda Rawles.

"Running Girl" bercerita tentang Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan. Dia juga suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.

Hobi Amanda berlari maraton mempertemukannya dengan Dante (Endy Arfian Putra). Dante terpesona dengan kegigihan dan kecantikan wajah Amanda yang tetap cerah dan bersih meski terpapar sinar matahari terus-menerus.

Baca juga: Amanda Rawles bakal tampil jadul di film baru Mira Lesmana-Riri Riza "Kami melihat bahwa "Running Girl" merupakan sebuah contoh tentang kisah menarik dari Indonesia yang perlu diceritakan, sesuai dengan komitmen kami untuk berinvestasi pada bakat dan talenta lokal. Kami berharap serial pendek ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Myra Suraryo, wakil presiden senior Viu untuk pemasaran Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Serial pendek ini disutradarai oleh Hilman Mutasi. Melalui serial tersebut, Hilman ingin menyampaikan kepada generasi Z untuk tidak mudah menyerah.

Baca juga: Cara Amanda Rawles "bersahabat" dengan matahari

"Running Girl juga ingin menyampaikan pesan kepada Gen Z Indonesia untuk menjadi berani, tidak mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan yang ingin mereka capai," kata Hilman.

Sejak syuting serial mini ini, Amanda Rawless mengaku jadi senang dengan olah raga lari. Bahkan dia ingin mencoba untuk ikutan lari maraton.

"Aku jadi terinspirasi dari karakter ini juga. Sebelumnya ogah-ogahan sih olah raganya," kata Amanda.

"Running Girl" mulai tayang di Viu Indonesia dan Malaysia pada 21 Maret hingga 30 April 2019.

Baca juga: Bekraf gandeng Viu kembangkan ekosistem film Indonesia
Baca juga: Viu bangkitkan film lokal lewat festival


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar