Jadi ketagihan karena banyak lari di alam, ternyata seru juga
Jakarta (ANTARA) - Aktris Amanda Rawles mengaku ketagihan olahraga lari sejak membintangi mini seri "Running Girl", yang berkisah tentang seorang mahasiswi penyuka aktivitas di luar ruangan.

Amanda menjalani proses syuting "Running Girl" selama kurang lebih satu minggu dan di setiap episodenya, selalu ada adegan dia sedang berlari termasuk di alam terbuka.

"Ini tantangan banget sih karena selama main film belum pernah ada adegan lari-lari sebanyak ini. Siang-siang panas tapi tetap semangat. Jadi ketagihan karena banyak lari di alam, ternyata seru juga," kata Amanda setelah pemutaran perdana "Running Girl" di Jakarta, Selasa.

Ia pun mengatakan terinspirasi dengan karakter yang diperankannya di mini seri itu, membuatnya bertekad lebih rajin berlari.

"Aku sangat terinspirasi banget. Sebelumnya ogah-ogahan sih olahraganya. Kayaknya aku mau mulai fokus, karena sekarang juga lagi banyak waktu luangnya," ujarnya

"Running Girl" merupakan mini seri pertama Amanda. Sebelumnya, ia membintangi sejumlah judul film yakni "Dear Nathan" dan "Dear Nathan: Hello Salma".

Ia lalu menjelaskan perbedaan syuting untuk layar lebar dan mini seri.

"Ini (mini seri) cepat banget, enggak selama film yang perlu pakai perubahan karakter. Ceritanya cepat banget tapi sampai ke penonton. Aku sendiri suka nonton mini seri jadinya ketagihan juga sih," ujar gadis kelahiran 25 Agustus 2000 itu.

Baca juga: "Running Girl", kisah Amanda Rawles jadi pelari cantik
Baca juga: Amanda Rawles bakal tampil jadul di film baru Mira Lesmana-Riri Riza

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019