counter

Victoria Beckham beri restu anak keduanya berpacaran

Victoria Beckham beri restu anak keduanya berpacaran

Victoria Beckham (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Victoria Beckham memberi restu pada anak keduanya, Romeo Beckham, untuk berkencan dengan Millie Bobby Brown.

Romeo dan Millie bertemu pertama kali dalam pesta ulang tahun UNICEF yang ke-70 pada tahun 2016. Kemudiam akhir-akhir ini, keduanya mulai akrab dan berkencan.

"Ini adalah hari-hari awal tetapi mereka menjadi pasangan yang sangat manis," ujar seorang sumber dilansir The Sun, Selasa.

Victoria pun telah memberikan persetujuan kepada anaknya yang kini berusia 15 tahun. Sebab, Victoria adalah penggemar bintang "Stranger Things" tersebut.

"Posh (Posh Spice, sebutan saat Victoria di Spice Girls) memberikan persetujuan karena dia adalah penggemar berat Millie," jelas sumber itu.

Sejak pertemuan pertama mereka, Millie tidak pernah malu untuk menunjukkan kekagumannya pada Romeo. Dia juga berbagi foto mereka dalam acara tersebut dan dia mengatakan akan "mengingat malam ini selama sisa hidupnya".

Romeo tidak pernah berkencan dengan siapa pun di depan umum. Sedangkan Millie pernah berhubungan dengan Jacob Sartorius dan putus pada Agustus 2018.

"Ini adalah keputusan bersama Jacob dan saling menguntungkan. Kami berdua bahagia dan tetap berteman," tulis Millie di Instagram Stories saat itu.

Baca juga: Tanpa Victoria Beckham, Spice Girls resmi reuni tahun depan
Baca juga: Victoria Beckham dinobatkan sebagai ikon fashion
Baca juga: David Beckham dan keluarga tinggalkan Sumba

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar