counter

Ardina Rasti dan suami berbagi tugas urus anak

Ardina Rasti dan suami berbagi tugas urus anak

Selebiriti Ardina Rasti dan sang buah hati usai menghadiri sebuah acara kesehatan di Jakarta, Selasa (19/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebiriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika selama tiga bulan terakhir menikmati peran sebagai orangtua, keduanya kompak berbagi tugas mengurus sang buah hati.

"Kami bagi tugas. Aku menyusui anak, dia itu ganti popok, mandiin, jemur, pakaikan bedong, belajar pakaikan cup feeder, jadi aku menyusui saja," ujar Rasti seraya tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa.

Dia mengatakan, Arie sempat meminta pengasuh bayi mengajarinya berbagai tugas suami siaga, termasuk untuk sekedar mencuci botol pompa ASI.

"Suami waktu aku lahiran dia sudah panggil suster untuk ngajarin. Jadi dia semangat. Aku bersyukur di situ sih, dia juga cucikan botol pompa juga," kata Rasti.

Dia mengaku tak memanfaatkan jasa pengasuh bayi untuk mengurus putra pertamanya itu. Alasannya, karena ini menikmati peran sebagai orangtua.

"Kami berdua saja, karena ingin urus anak sendiri. Itu pertama. Yang kedua kan ada 1.000 hari kelahiran, jadi sebisa mungkin ingin sendiri saja," tutur Rasti yang sementara ini belum ingin kembali ke dunia hiburan itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar