counter

Nokia kenalkan 3.1 Plus, baterai awet hingga 2 hari

Nokia kenalkan 3.1 Plus, baterai awet hingga 2 hari

Nokia mengenalkan ponsel seri 3.1 Plus dalam acara Hangout Night with Nokia Mobile di Jakarta, Selasa (19/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - HMD Global, produsen Nokia phones mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia yang mengusung kamera belakang ganda dan umur baterai hingga dua hari.

Nokia 3.1 Plus memiliki layar 6-inchi HD+ dan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari. Sebagai bagian dari keluarga Android One, ponsel ini juga memberikan yang terbaik dari Google dengan pembaruan keamanan bulanan.

"Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya," kata Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.


"Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan serta pencitraan terkini dalam satu genggaman," ujar Miranda.

Layar 6-inchi HD+

Dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, membuat pengalaman menyaksikan berita, aplikasi, video, streaming konten hingga kegiatan sosial media menjadi lebih menyenangkan.

Baterai bertenaga 3500mAh yang mampu bertahan dua hari membuat pengguna tidak perlu membawa powerbank apalagi saat menikmati YouTube.

Kamera

Untuk kamera, ponsel ini memiliki tingkat fokus yang akurat dan cepat dalam kondisi pencahayaan rendah berkat Phase Detection Auto Focus pada kamera utama 13 MP.

Kamera belakangnya juga dilengkapi sensor 5 MP untuk pencitraan dengan sensor lebih detail sehingga menghasilkan foto seperti studio profesional.

Bagi yang suka berswafoto, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan kamera depan 8 MP. Dengan fotografi kamera ganda berkualitas tinggi dan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, ponsel ini menawarkan fitur fotografi premium dengan harga terjangkau.

Prosesor

Nokia 3.1 Plus menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core. Chipset-nya juga memberi dukungan selama melakukan fungsi-fungsi yang intensif seperti ketika menonton video guna memastikan keberlangsungan performa tinggi dan kenyamanan yang konsisten.

Untuk body, Nokia 3.1 Plus menggunakan penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang dengan struktur logam die-cast yang menampilkan soliditas yang memukau.

 Tampilan matte-nya kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung.

Android One

Menjadi bagian dari keluarga Android One, ponsel ini dilengkapi dengan inovasi AI-powered yang dikembangkan Google.

 Selain itu, Nokia 3.1 Plus juga akan mendapatkan update keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS selama dua tahun sebagai jaminan dari program Android One.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan Android 9 Pie sehingga Anda dapat menikmati fitur seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing yang hanya ada di Android One dan ponsel Google Pixel.

Nokia 3.1 Plus dibanderol seharga Rp2.399.000 dengan dua pilihan warna yakni Blue dan Baltic. Untuk preorder sudah dimulai pada 15-22 Maret 2019.


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar