Polda Papua bantu satu ton beras kepada korban banjir

Polda Papua bantu satu ton beras kepada korban banjir

Anggota polisi dan warga sedang menurunkan beras bantuan dari Polda Papua. (Humas Polda Papua)

Bantuan yang diberikan berupa beras satu ton itu merupakan pemberiaan secara bertahap yang menggunakan mobil polisi dikarenakan untuk bantuan yang sudah siap langsung disalurkan
Jayapura (ANTARA) - Kepolisian daerah (Polda) Papua memberikan bantuan satu ton beras kepada para korban yang tedampak banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa.

"Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIT, anggota yang bertugas mengantarkan bantuan beras tersebut tiba di halaman kantor Bupati Jayapura," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Selasa malam.

Karena banyaknya bantuan beras tersebut, kata dia, akhirnya anggota yang bertugas dibantu oleh masyarakat dan relawan menurunkan dari kendaraan pengangkut.

"Bantuan yang diberikan berupa beras satu ton itu merupakan pemberiaan secara bertahap yang menggunakan mobil polisi dikarenakan untuk bantuan yang sudah siap langsung disalurkan," katanya.

Mantan Kapolres Halamhera Selatan itu berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir di Kabupaten Jayapura.

"Besar harapannya bantuan beras ini tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana," katanya.
 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Alex Sariwating
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar