Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Samsung berencana menjual Galaxy M20 di Indonesia pada 27 Maret mendatang, Yoochun JYJ dituntut kasus kekerasan seksual hingga album "ONE" milik Maher Zain raih double platinum di Indonesia.

1. Samsung luncurkan Galaxy M10, dijual mulai 27 Maret

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan ponsel untuk segmen entry level, Galaxy M10, hanya berselang sebulan setelah mereka membawa Galaxy M20.

"Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka," kata Kepala TI dan Bisnis Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan pers, Selasa.

Selengkapnya di sini

2. Game Angry Birds versi AR akan hadir di iOS

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan game kenamaan dari Finlandia, Rovio, akan mengeluarkan game baru Angry Birds Isle of Pigs tahun ini, bekerjsa sama dengan studio game Swedia Resolution Games yang membuat aplikasi untuk perangkat Apple.

Selengkapnya di sini


3. Yoochun JYJ kembali terjerat kasus kekerasan seksual

Jakarta (ANTARA) - Yoochun JYJ kembali menghadapi tuntutan hukum atas kasus kekerasan seksual dan kemungkinan harus membayar denda sebesar 100 juta won.

Yoochun dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang perempuan berinisial "S" pada 16 Desember 2016.

Selengkapnya di sini

4. "Running Girl", kisah Amanda Rawles jadi pelari cantik

Jakarta (ANTARA) - Viu kembali menghadirkan serial original berjudul "Running Girl", yang mengisahkan pelari cantik yang diperankan oleh Amanda Rawles.

"Running Girl" bercerita tentang Amanda, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri yang aktif, cerdas, dan sangat menyukai aktivitas luar ruangan. Dia juga suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton dan tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.

Selengkapnya di sini


5. Album Maher Zain raih double platinum di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Album "ONE" milik penyanyi sekaligus produser musik asal Swedia, Maher Zain, meraih sertifikasi double platinum di Indonesia karena sukses dalam penjualan.

"Dari berbagai penjualan digital dan fisik, waktu 2017 masih ada CD-nya. Semua penjualan itu disatukan. Berdasarkan ketetapan Asosiasi Musik Indonesia, kami menghitung 1 platinum Rp1 miliar, ini double platinum di atas Rp 2 miliar," ujar Managing Director Universal Musik Indonesia Wisnu Surjono dalam konferensi pers di Jakarta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019