Lima jenazah tersebut berdasarkan hasil rekonsilisasi Tim DVI tanggal 20 Maret 2019 pukul 09.00 WIT
Jayapura (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Papua kembali menyerahkan lima jenazah korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, kepada pihak keluarga, Rabu.

Penyerahan itu dilakukan oleh Karumkit RS Bhayangkara Polda Papua AKBP dr Heri didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A.M. Kamal di Kota Jayapura.

"Lima jenazah tersebut berdasarkan hasil rekonsilisasi Tim DVI tanggal 20 Maret 2019 pukul 09.00 WIT," kata AKBP dr Heri di hadapan para keluarga korban di ruang media center Polda Papua bencana alam banjir Kota dan Kabupaten Jayapura di RS Bhayangkara.

Sebanyak lima jenazah yang berhasil diidentifikasi itu, adalah Maria Hana Yom, M. Ardiansyah, Oktovina Andatu, Bendina Tabuni, dan Jimmy Hendrik Ondi.

"Proses identifikasi ini berdasarkan data primer dan sekunder yang dilakukan oleh Tim DVI dan RS Bhayangkara Polda Papua," kata dia.

Kamal mengungkapkan pada Rabu pagi RS Bhayangkara menerima dua jenazah dari posko induk bencana di Sentani, Kabupaten Jayapura.

"Jenazah yang tiba di RS Bhayangkara hingga hari ini total 82 jenazah dan sudah teridentifikasi sebanyak 43, dan pagi jelang siang ini diserahkan lima jenazah kepada keluarga korban," kata dia.
 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2019