counter

Shireen Sungkar perkenalkan jilbab sejak dini pada buah hati

Shireen Sungkar perkenalkan jilbab sejak dini pada buah hati

Shireen Sungkar di acara Matrix Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2019). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Shireen Sungkar, yang sudah lima tahun belakangan mengenakan jilbab, sudah memperkenalkan busana muslimah pada buah hatinya sejak dini.

Mengenalkan jilbab pada putrinya, Hawwa --yang akan genap berusia tiga tahun--, diharap istri Teuku Wisnu itu bisa membuatnya merasa senang dan terbiasa menutup aurat.

"Diajari, tapi tidak maksa. Kalau saat foto bareng lalu dia narik jilbabnya dan copot ya tidak apa-apa," ujar Shireen di Jakarta, Rabu.

Aktris 27 tahun itu berharap proses pembelajaran ini kelak akan membuat putrinya tidak terpaksa saat sudah mencapai umur di mana perempuan wajib menutup aurat.

Shireen juga menjadikan dirinya contoh untuk buah hati lewat busana-busana yang dia pakai sehari-hari.

"Kadang Hawwa kalau lihat aku enggak pakai kerudung malah nanya 'kenapa enggak pakai?' dan nyuruh aku pakai," tutur Shireen, menambahkan putrinya juga jadi ingin ikut-ikutan memakai kerudung seperti ibunya.

Shireen Sungkar dikenal berkat aktingnya di beberapa film layar lebar dan sederet judul sinetron, termasuk "Cinta Fitri" yang membuat namanya melejit. Dia menikah dengan Teuku Wisnu pada 2013 dan sudah dikaruniai tiga buah hati.

Baca juga: Shireen Sungkar pakai aplikasi untuk dapatkan perawatan rambut
Baca juga: Creambath, cara relaksasi ala Shireen Sungkar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar