Pak Prabowo tidak bisa hadir di acara ini. Menurut informasi bapak ada di luar negeri...."
Bandarlampung (ANTARA) - Meskipun Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto batal hadir di Lapangan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Lampung, tidak menyurutkan niat pendukung pasangan tersebut untuk datang ke acara bertajuk Konser Indonesia Menang.

"Pak Prabowo tidak bisa hadir di acara ini. Menurut informasi bapak ada di luar negeri. Jadi ada agenda di sana yang membuat tidak bisa hadir dalam kesempatan ini," kata M. Sholehudin Fikri, ketua pelaksana kegiatan tersebut, Rabu.

Pihaknya mengaku sedikit kecewa dengan ketidakhadiran Prabowo, namun pihaknya mengaku tetap mendukung Prabowo.

"Kalo dibilang kecewa ya ada, tapi karena kita ini relawan militan, apapun tetap Prabowo Presiden di 2019. Kalau deklarasi tetap, karena ada atau tidak bapak, agenda kita tetap dan harus berjalan karena tujuan kita mendukung Prabowo-Sandi untuk 2019 ini. Ini ada sekitar 10 ribu warga yang datang dari seluruh Lampung," katanya.

Menurutnya, Prabowo akan hadir di Lampung lagi ketika memasuki kampanye terbuka, tetapi ia tidak bisa memastikan kapan waktunya.

"Nanti ada agenda ketika sudah ada kampanye terbuka, pak Prabowo ada jadwal ke Lampung. Tapi kapan waktunya belum tau. Tapi tetap ke Lampung. Untuk waktunya nanti akan kita sampaikan," ucapnya.

Massa pendukung capres tersebut dihibur dengan penampilan Sabyan Gambus yang mengajak bersolawat dan bernyanyi lagu-lagu yang dipopulerkan, seperti Yaa Jamallu, Maulana Yaa Malauna dan Deen Assalam.

Pewarta: Edy Supriyadi & Hendra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019