counter

Tenis

Jadwal pertandingan Miami Open, Ferrer hadapi Querrey

Jadwal pertandingan Miami Open, Ferrer hadapi Querrey

Petenis Spanyol David Ferrer (REUTERS/Philippe Wojazer)

Jakarta (ANTARA) - Enam belas tahun lalu, petenis Spanyol David Ferrer membuat debutnya di Miami Open dan pada Kamis waktu setempat atau Jumat WIB, petenis berusia 36 tahun itu akan memulai penampilan pada turnamen terakhirnya dengan menghadapi petenis Amerika Serikat Sam Querrey pada pertandingan di sesi malam.

David Ferrer mencatat rekor menang-kalah 32-16 pada turnamen tersebut, termasuk di dalamnya pencapaian sebagai runner-up, setelah dikalahkan oleh Andy Murray pada 2013.

Seperti dilansir dalam laman resmi ATP, terdapat 26 pertandingan tunggal babak pertama yang dijadwalkan pada Kamis, menyusul hujan yang mengguyur awal turnamen ATP Masters 1000 itu di Hard Rock Stadium. Empat petenis AS yang berusia 23 tahun dan di bawahnya - Taylor Fritz (21), Reilly Opelka (21), Christopher Eubanks (22) , dan Mackenzie McDonald (23) - akan beraksi.

Petenis wild card Eubank akan menghadapi Damir Dzumhur untuk pertama kalinya dalam pertandingan pembuka putra. Fritz, yang mencapai peringkat ATP Tour tertingginya, 40, pada 28 Januari lalu, akan menghadapi petenis Jerman Maximilian Marterer, sementara Opelka akan bertemu petenis Jerman Jan-Lennard Struff.

Petenis peringkat 60 McDonald, mantan juara tunggal dan ganda NCAA di UCLA, akan bertanding melawan petenis Prancis Ugo Humbert. Bulan lalu, McDonald menumbangkan petenis peringkat empat dunia Juan Martin del Potro, dalam langkah menuju semifinal pertamanya pada turnamen ATP Tour di Delray Beach.

Pertandingan lainnya pada Kamis termasuk antara sesama petenis dari babak kualifikasi Felix Auger-Aliassime (18) dari Kanada dan Casper Ruud (20) dari Norwegia. Di tempat lain, petenis yang memiliki servis keras Ivo Karlovic, yang berusia 40 tahun pada 28 Februari lalu, akan bertemu petenis Spanyol Pablo Andujar. Karlovic merupakan petenis berusia 40 tahun pertama yang tampil di babak utama Miami Open sejak Jimmy Connors pada 1993.
 

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Turnamen tenis jaring atlet PON 2020

Komentar