counter

Kingston cegah pemalsuan gandeng mitra resmi

Kingston cegah pemalsuan gandeng mitra resmi

Susan Yang, Direktur Pemasaran Kingston Technology pada acara Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3). (Foto ANTARA/ Citra MH)

Semua staf dari mitra resmi kami telah diedukasi untuk memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan para konsumen
Jakarta (ANTARA) - Kingston technology, perusahaan asal Amerika di bidang penyimpanan memori mengumumkan program mitra resmi sebagai salah satu cara untuk meminimalisasi adanya produk palsu.

Susan Yang, Direktur Pemasaran Kingston mengatakan, Kamis, Kingston menjalankan program mitra resmi agar konsumen mendapatkan produk dari tempat yang tepat.

Selain untuk meminimalisasi konsumen mendapatkan produk palsu, konsumen juga mendapatkan segala hak yang diberikan oleh Kingston, seperti lini produk yang lengkap, hingga garansi produk.

"Anda bisa mendapatkan produk asli dan lini produk yang lengkap. Selain itu jika produk tersebut mengalami kerusakan, anda bisa kembali ke toko untuk mendapatkan garansi," ujar Susan.

Selain itu, semua staf dari mitra resmi Kingston telah diedukasi tentang produk, sehingga dapat memberikan saran tentang produk yang tepat untuk konsumen.

Menurut dia, dengan adanya program ini akan mempermudah konsumen.

"Semua staf dari mitra resmi kami telah diedukasi untuk memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan para konsumen," tambahnya.

Dengan adanya program ini juga Kingston secara maksimal membantu konsumen hingga distributor.

Menurut Susan, jika konsumen mengalami kesusahan, konsumen bisa kembali ke toko yang telah tergabung menjadi mitra resmi Kingston, lalu toko tersebut bisa kembali ke distributor dan distributor dapat kembali ke Kingston, dan semuanya menjadi lebih mudah.

Mitra resmi Kingston sendiri telah tersebar di Indonesia dan dapat dikenali dengan seragamnya. Selain itu, mitra resmi juga mendapatkan sertifikasi jika telah memenuhi syarat yang ditentukan.
 

Pewarta: Ganet Dirgantara dan Citra Maharani Herman
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar