Hanoi, Vietnam (ANTARA) - Dua pemain tim nasional Indonesia yang bergabung dengan klub luar negeri, Egy Maulana (Lechia Gdansk, Polandia) dan Saddil Ramdani (Pahang FC, Malaysia) masuk dalam daftar "starting eleven" di laga Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Hanoi, Vietnam, Jumat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh tersebut, Egy dan Saddil menyokong Marinus Wanewar yang diplot sebagai penyerang tengah.

Di posisi gelandang jangkar, nama Muhammad Luthi Kamal belum tergoyahkan. Di depannya ada Gian Zola dan Osvaldo Haay. Sementara kwartet bek ada Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Rachmat Irianto dan sang kapten Andy Setyo. Adapun pemain termuda skuat berjuluk Garuda Muda sekaligus gelandang serang Witan Sulaeman duduk di bangku cadangan.

Di bawah mistar gawang, pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri tetap setia menugaskan Awan Setho Raharjo.

Di kubu Thailand, pelatih Alexandre da Gama Lima menurunkan para pemain andalannya seperti bek sekaligus kapten Shinnaphat Leeaoh, Saringkan Promsupa, gelandang Kannarin Thawornsak dan penyerang Supachok Sarachat.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Thailand: Nont Muangngam-pg, Sakuchai Saengthopho, Shinnaphat Leeaoh (kapten), Worachit Kanitsrimbumphen, Supachai Chaided, Supachok Sarachat, Wisarut Imura, Kannarin Thawornsak, Saringkan Promsupa, Jakkit Wachiprom, Kritsada Kaman.

Timnas U-23 Indonesia: Awan Setho Raharjo-pg, Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo (kapten), Firza Andika, Muhammad Luthfi, Gian Zola, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Marinus Wanewar. ***3***

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019