counter

Dahmen dan Straka berbagi pimpinan sementara di Valspar Championship

Dahmen dan Straka berbagi pimpinan sementara di Valspar Championship

Joel Dahmen (golf.com)

Jakarta (ANTARA) - Joel Dahmen dan Sepp Straka berbagi posisi pimpinan skor pada putaran pertama Valspar Championship setelah keduanya mencatat 66 pukulan atau 5 di bawah par di Palm Harbor, Florida, AS, Kamis waktu setempat.

Pada permainan putaran pertama itu Dahmen bermain cukup akurat dibanding permainannya pada turnamen THR PLAYERS Championship baru-baru ini dimana dia berakhir di posisi ties ke-12, dia mencetak enam birdie, diantaranya ketika dia menggunakan 6-iron  ketika mencetak pukulan birdie dari jarak empat kaki ke lubang ke-3, dengan 7-iron dari jarak lima kaki di lubang ke-4 par 3, dan birdie putt dari jarak 20 kaki di lubang ke-9.

Sementara itu Russel Knox menempati posisi ties kedua bersama Kevin Kisner dan Luke Donald dengan sama-sama mencatat 67 pukulan atau 4 di bawah par.

Knox sempat bermain menakjubkan ketika dia mampu menghindari double bogey ketika pukulan jauhnya dengan 3 wood dari jarak 274 yard ke lubang (cup) menghasilkan albatross di permainan lubang ke-11 par 5.

"Ini cara bagus untuk mengurangi plus 2 menjadi minus 1 secara cepat," kata Knox.

"Tidak perlu putt, ini hebat," tambahnya.



 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar